oleh

Membuka Rakor SKPD, Bupati Ciamis: Luar Biasa Ciamis

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar — Penandatanganan Perjanjian Kinerja Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis Tahun 2023 digelar di Aula Setda Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Rabu (18/01/2023).

“Hari ini saya tidak bisa berkata apa-apa. Selain satu kata, luar biasa untuk Ciamis. Yang paling utama, mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada seluruh pihak, yang intinya sinergitas dan kolaborasi ini luar biasa. sehingga kita banyak meraih prestasi dan penghargaan,” ujar Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dalam sambutannya.

Foto: Bupati Ciamis Ketika Menyampaikan Sambutannya

“Bapak ibu mempunyai semangat yang luar biasa, pantang menyerah dalam kondisi apapun. Ternyata bapak ibu bisa mengatasi semuanya, terimakasih dan saya bangga dengan kinerja bapak ibu semua,” sambungnya.

Bupati Herdiat mengatakan, bahwa penghargaan bukanlah tujuan utama. Namun, tujuan utamanya yaitu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Bukan tujuan utama kita meraih penghargaan, tapi bagaimana cara kita melayani masyarakat sebaik-baiknya dan kita tidak harus untuk dilayani. Kita tidak meminta dilayani kepada masyarakat, tapi kita harus bisa melayani masyarakat. Tidak ada yang duduk manis” katanya.

(Reporter : *Tegar Anjar Abadi)