Memperlancar Proses Pembangunan Gedung MWC NU, Polres Banjar Berikan Bantuan Personil Dan Semen

Buletin Indonesia News.com

Banjar, — Belasan personil polres Banjar, turut serta dalam pembangunan Gedung MWC Nahdlatul Ulama (NU) kecamatan Langensari. Hal itu merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan anggota Polri dalam membantu segala kegiatan yang dilaksanakan masyarakat, Minggu (29/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Wakil Walikota Banjar, Kasat Samapta Polres Banjar, kapolsek Langensari, ketua NU kecamatan Langensari, serta masyarakat sekitar. Pada kesempatan itu Kasat Samapta Polres Banjar AKP Helmizar, yang mewakili Kapolres Banjar, menyerahkan bantuan 50 sak semen kepada Ketua Panitia Pembangunan.

Dalam keterangan persnya kapolsek Langensari AKP Yudi Ristianto menyampaikan, bantuan pembangunan yang dilakukan polisi, merupakan wujud pengabdian anggota polri terhadap masyarakat. Peran kepolisian saat ini bukan hanya menyelesaikan persoalan yang menyangkut kamtibmas. Namun juga berperan dalam aspek sosial dan kemanusiaan, secara aktif polri turut serta membantu dan meringankan beban masyarakat.

“Kita di sini bersinergi, dan kalau kita sudah membangun silaturahmi, melaksanakan kerja bakti dan gotong royong dalam pembangunan gedung ini maka situasi kamtibmas akan kondusif,” ucap Yudi.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan menyampaikan, bantuan pembangunan gedung yang dilakukan personil polres Banjar, merupakan bentuk nyata bagaimana polisi turut serta dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Para personil senantiasa berperan aktif dalam menjalin koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat, bantuan yang diberikan dalam proses pembangunan merupakan wujud kepedulian. Dengan bantuan yang diberikan dapat melancarkan pembangunan, sehingga bisa bermanfaat.

“Semoga saja bantuan berupa 50 sak semen dari polres Banjar ini, dapat membantu pembangunan Gedung MWC NU Kecamatan Langensari sehingga bisa cepat selesai,” ucap Nandi.

(Bayu)