Menangkan Dapil SMS, Lewat Silatulrahmi Caleg Golkar di Majalengka

Buletin Indonesia News,

Majalengka — Kehadiran Calon Legislatif (caleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan caleg Kabupaten Majalengka dari partai Golkar disambut semangat kader golkar Kab. Majalengka di gedung Islamic Centre, Minggu (06-01-2019)

Kurang lebih 583 Kader Golkar memadati  gedung Islamic Centre yang diketuai Bapilu Golkar Kab. Majalengka Parman,S.IP,  menyampaikan laporan kegiatan atas terselenggaranya konsolidasi kader Golkar, dan menyampaikan laporan  anggaran kegiatan tersebut tidak terlepas dai sumbangsih  para caleg pusat dan provinsi.

“Dalam pemeilihan ditahun ini mudah-mudahan ada peningkatan dari tahun pemilihan sebelumnya  yaitu dengan taget minimal  10 kursi DPRD Kabupaten Majalengka dimenangkan partai Golkar,” ucap ketua Bapilu Golkar Kab. Majalengka.

Sedangkan menurut Ketua DPD Golkar Majalengka H.Asep Eka Mulyana mengatakan pergerakan potensi yang ada dan kebersamaan seluruh komponen partai Golkar sehingga Golkar menjadi besar.

Begitu juga Ketua DPD Provinsi Dedi Mulyadi yang diwakilkan penasehat Partai Golkar provinsi,  Sukim mengatakan perubahan Semboyan Partai Golkar menjadi Mudah, Murah dan Berkah.

Diakhir acara dengan memanggil satu persatu caleg pusat dan provinsi untuk memperkenalkan dan menyampaikan prkata singkat yang sambut dengan plos dan menyuarakan kemenangan Golkar secara keseluruhan.

(Emma)

Admin BIN

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: