Mengeluh Sakit Kepala, Mayat Dadi Ditemukan Hampir Membusuk

Mengeluh sakit kepala, mayat Dadi ditemukan hampir membusuk

BANJAR, buletinindonesianews.com – Warga lingkungan Cimenyan I Rt 03/01 kelurahan Mekarsari kecamatan Banjar digegerkan dengan penemuan mayat yang hampir membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap, Senin siang (16/11/20).

Setelah diusut, bau menyengat tersebut rupanya berasal dari mayat Dadi Suryadi (52), seorang pedagang yang merupakan warga setempat. Almarhum meninggal dunia dalam keadaan duduk sujud disamping sumur rumahnya.

Dari keterangan salah seorang saksi yang juga tetangganya, Ningsih, diketahui kronologis penemuan mayat tersebut bermula dadi bau busuk yang menyengat dirumah korban.

“saya sampaikan ke Aep, tetangga lainnya agar di cek bau tersebut dari mana,” ungkapnya.

Aep Rimasah kemudian melaporkan kabar tersebut kepada sang ketua RT yang kemudian melakukan pengecekan kedalam rumah korban melalui pintu samping dimana pintu tersebut sudah biasa dibiarkan tak terkunci.

“saat dicek ke dalam, ternyata korban sudah meninggal dunia dan jenazahnya sudah bengkak serta mengeluarkan bau yang menyengat,” urai Aep.

Atas peristiwa tersebut, Iing selaku.ketua RT langsung melaporkannya ke kepolisian sektor Banjar kota.

Dari kesaksian Asep Toha, tetangga dekatnya, korban terakhir terlihat pada jumat sore.

“korban sempat mengeluh sakit kepala namun menolak diberi obat. Setau kami, sejak bercerai dengan istrinya 5 tahun lalu, korban tinggal seorang diri dirumahnya dan tidak pernah keluar kota,” terangnya.

Kapolsek Banjar, AKP Rusdianto,SH dalam keterangan persnya mengatakan bahwa temu mayat tersebut langsung ditindak lanjuti anggotanya dengan mendatangi TKP.

“korban memang biasa mandi disumur tersebut dan terkait riwayat perjalanannya diketahui dari saksi bahwa korban tidak pernah melakukan perjalanan keluar kota, bahkan keluarga korban tidak ada yang terkonfirmasi covid-19. Kami langsung mengevakuasi jenazah ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis,” pungkasnya.

( Susi )

Admin BIN