Menjelang HUT TNI ke 75 Koramil 22 Ayah Laksanakan Karya Bakti Pengecoran Jalan Rabat Beton

Menjelang HUT TNI ke 75 Koramil 22 Ayah Laksanakan Karya Bakti Pengecoran Jalan Rabat Beton

BINews

KEBUMEN, -Dalam Rangka HUT TNI ke 75  mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat ,Pelda Imam Aji Rusmono Bati TUUD bersama babinsa Koramil 22/Ayah Sertu Askun  bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran Jalan Rabat Beton di dukuh Karang Cengis,  Desa Kalipoh Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen sepanjang 200 M lebar 2.4 M. sabtu  (26/09/2020)

Dalam Rangka HUT TNI ke 75  mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat ,Pelda Imam Aji Rusmono Bati TUUD bersama babinsa Koramil 22/Ayah Sertu Askun  bersama masyarakat

Dengan semangat gotong-royong yang sudah tertanam antara masyarakat dengan anggota Koramil 22 Ayah dikarenakan kegunaannya sangat dibutuhkan oleh Masyarakat terutama ketika akan melaksanakan aktifitas setiap hari terutama pada saat musim hujan tiba kondisi jalan sangat licin dan berlubang. Disela- sela kegiatan Sertu Askun mengatakan bahwa pengecoran jalan ini dilaksanakan karena kondisi  jalan yang sudah tidak nyaman apabila dilalui kendaraan yang semakin hari semakin padat tentunya. Ditambah lagi jika musim hujan jalan akan berlubang, melihat kondisi tersebut membuat prihatin semua pihak,” ungkap Babinsa .

Keterlibatan Anggota Koramil 22 / Ayah dalam  Rangka hari Jadinya TNI ke 75 Ta  2020 kegiatan karya bakti ini untuk membantu kesulitan masyarakat. “Ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, dan Kemanunggalannya dengan Masyarakat” ujar Bati Tuud. 

(Yatiman/Pendim )

Admin BIN