Menolong kakek, Calon Pengantin di Randegan Tewas Kesetrum

Menolong kakek, Calon Pengantin di Randegan Tewas Kesetrum

BINews

Banjar, – Warga Desa Raharja Dusun Randegan 2 Rt 25 Rw 11 digemparkan dengan kematian tragis seorang pemuda yang dikenal baik yang akan melangsungkan pernikahan bulan depan.

Adalah Ahmad Sofian Yudistira alias Boyan (23) warga Dusun Randegan 2 RT 25 RW 11 Desa Raharja Kecamatan Purwaharja kota Banjar yang hari ini telah menjadi sosok tak terlupakan bagi keluarganya.

Korban tewas karena menolong kakeknya yang sedang merenovasi talang rumahnya. Diceritakan Yayat Ruhiyat, kepala Desa Raharja, bahwa korban yang melihat kakeknya jatuh saat membetulkan talang rumahnya, spontan menolong sang kakek dan diduga tak sengaja menyentuh kabel listrik yang terkelupas.

“korban tewas sementara kakeknya selamat,” ungkap Yayat.

Kapolsek Purwaharja, Iptu Taufik Mauludiana, S.IP dalam keterangan persnya mengatakan bahwa korban tewas karena kesetrum saat membantu kakeknya membetulkan talang rumah.

“Atas kejadian ini, kami menghimbau agar masyarakat berhati-hati saat merenovasi rumah, apabila berkaitan dengan lokasi dimana terdapat jaringan listrik, sebaiknya matikan terlebih dahulu listriknya,” tuntasnya sambil memberikan himbauan.

(Susi)

Admin BIN