Menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Polda Jabar Gelar Lomba Menembak

Buletin Indonesia News.com

BANDUNG Jabar, — Sebagai ajang sinergitas antara Polri dan Media, Polda Jabar menggelar lomba menembak, Sabtu (11/06/2022)

Lomba memperebutkan Kapolda Cup itu dibuka oleh Wakapolda Jabar, Brigjen. Pol. Bariza Sulfi, S.I.K. mewakili Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si di Lapangan Tembak Tri Brata Satuan Brimob Polda Jabar.

Wakapolda Jabar mengatakan bahwa kejuaraan ini diselenggarakan sebagai sarana untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas Polri dan Media.

ā€œKejuaraan menembak ini dapat digunakan untuk mengukur kemampuan, menambah pengalaman dan saling bertukar informasi dan upaya mengembangkan kemampuanā€ jelasnya.

Wakapolda juga mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Jabar yang telah memfasilitasi tempat lomba menembak dan terima kasih kepada seluruh peserta media karena sudah berpartisipasi dalam kejuaraan menembak. tersebut.

“Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat persatuan dan jalinan persaudaraan antara Polri dengan media, jadi bukan hasil yang kita capai, tapi lebih kepada kebersamaan dan kekompakan” ujar Wakapolda Jabar. (Purwadhi/Humas Polda Jabar)