Meski Dengan Alat Seadanya, Danramil 1122/Pakenjeng Bersama Warga, Lakukan Evakuasi Guna Menyingkirkan Material Longsor

Meski Dengan Alat Seadanya, Danramil 1122/Pakenjeng Bersama Warga, Lakukan Evakuasi Guna Menyingkirkan Material Longsor

Meski Dengan Alat Seadanya, Danramil 1122/Pakenjeng Bersama Warga, Melakukan Evakuasi Guna Menyingkirkan Material Longsor

GARUT, buletinindonesianews.com, – Hujan Deras yang mengguyur sejak siang, mangakibatkan terjadinya Bencana Alam Tanah Longsor yang menutupi Jalan Provinsi yang menghubungkan Garut – Pakenjeng tepatnya di Kampung Halimun, Desa Jaya Mekar, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut. (Samping Jembatan Tanjakan Pengantin ).Senin (11/01/21) Sore.

Bencana Alam Tanah Longsor yang menutupi Jalan Provinsi Garut – Pakenjeng diakibatkan guyuran hujan

Longsor yang terjadi di jalur provinsi tersebut kurang lebih sepanjang 10 M, bahkan badan jalan tertutup material longsor sehingga tidak bisa dilalui kendaraan roda empat. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak dilaporkan adanya korban Jiwa.

Danramil 1122/Pakenjeng Kapten Kav Toto bersama Babinsa dan Babinkabtimas datang ke Lokasi mengajak masyarakat untuk membantu menyingkirkan material yang menutupi badan jalan yang dikerjakan dengan alat seadanya.

“ Situasi saat ini jalan bisa dilewati satu jalur dan menunggu alat berat untuk penanganan lebih maximal dan mengatur arus lalulintas,” jelas Danramil 1122/Pakenjeng Kapten Kav Toto.

(Purwadhi-JSI/Pendim.0611-Garut).

Admin BIN