Meski Tanpa Gejala, Bupati dan Wabub Ciamis Masih Menjalani Isolasi

Meski Tanpa Gejala, Bupati dan Wabub Ciamis Masih Menjalani Isolasi

Keterangan : Foto (Bupati Ciamis) Dr. H. Herdiat Dalam Suasana Isolasi Mandiri (istimewa)

Buletinindonesianews.com
CIAMIS,–
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis, dr. Yoyo menegaskan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis hingga saat ini tetap akan menjalani isolasi sampai ada informasi dari tenaga medis bahwa sudah bebas dari Covid-19 dan bisa kembali beraktivitas.

Dikonfirmasi sebelumnya terkait perkembangan kesehatan Bupati dan Wakil Bupati saat saat menjalani isolasi dan penanganan medis dr. Yoyo mengatakan kondisinya sehat.
“Sehat bukan berarti sembuh. Pa Bupati dan Wakil Bupati masih menjalani tahapan isolasi dan istirahat agar benar-benar dalam keadaan fix ketika kembali beraktivitas”paparnya, Sabtu sore (06/03/21).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis menambahkan, tahapan isolasi masih terus berlanjut sampai ada ketegasan dari pihak medis bahwa sudah benar-benar sembuh dan bebas Covid-19. “Alhamdulillah saat ini tanpa gejala dan masih perlu istirahat. Mohon doanya saja sampai ada kabari baik dari tenaga medis menyatakan sudah Bebas Covid-19 dan bisa kembali beraktivitas melayani masyarakat Ciamis, mohon doanya saja” paparnya. *(Agus Firman)

Admin BIN