Milad XTC Ke 10, Semoga Jadi Organisasi Mandiri dan Bagun Nilai-Nili Intelektual Serta Lebih Maju

Milad XTC Ke 10, Semoga Jadi Organisasi Mandiri dan Bagun Nilai-Nili Intelektual Serta Lebih Maju

Buletin Indonesia News,

Ciamis, — Kegiatan positif yang dilakukan XTC Sindangkasih dapat diapresiasi sekali, walaupun dulunya pernah punya sejarah kelam dalam tanda kutip menjadi trouble maker. Namun sekarang sangat berbangga sekali melihat XTC kali ini yang sudah bermetamorfosa ibarat tadinya ulat sekarang sudah menjadi kupu-kupu yang indah.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Sindangkasih Ciamis, beserta jajarannya diwilayah wilayah hukum Sindangkasih Cikoneng akan terus mendukung kegiatan kegiatan positif yang dilakukan oleh XTC PAC Sindangkasih.

Memperingati hari Jadi XTC ke 10 yang di hadiri dari kepolisian serta Danramil Sindangkasi yang menunjukan kekompakan dalam hal yang positif

Menurut Danramil mengucapkan selamat hari jadi XTC Sindangkasih yang ke 10 untuk XTC Indonesia. PAC Sindangkasih semoga bisa lebih baik dan bisa berkontribusi terhadap Negara umumnya dan masyarakat Kecamatan Sindangkasih pada khususnya dan juga tetap menjadi organisasi yang mandiri menjungjing tinggi nilai2 pancasila dan UUD dasar 1945.

“Dalam kegiatan positif mari bersama-sama membantu masyarakat yang sedang dalam keadaan tidak baik, salah satu contoh bila ada bencana saya ingin melihat anggota XTC berseragam lengkap membantu korban bencana,” tuturnya

Sedangkan menurut Ketua PAC Arig priyadi mengatakanselamat ulang tahun XTC PAC Sindangkasih yang ke 10 ini. “saya menghimbau untuk anggotanya bisa lebih membangun nilai-nilai intelektualitas yang lebih maju, dan terus melawan stigma masyarakat yang mencap XTC sebagai genk motor,” ucapnya.

Ketua XTC saat merayakan hari jadi ke 10 dengan pemotongan tumpeng

Dikatakan Arig, maka dari itu kita tetap bergerak dengan masiv melakukan kegiatan sosial dengan masyarakat dengan dana swadaya anggota. Untuk mencapai sebuah organisasi yang bertanggung jawab sesuai degan fungsi organisasi masyarakat yang baik.

Ditempat terpisah Ketua DPC, Gian Barmexs mengatakan sangat bangga sekali melihat XTC dewasa ini, yang dulu 12 tahun kebelakang di umur belasan kita pernah bercita-cita untuk dapat membesarkan organisasi dan alhamdulilah sekaran mulai tercapai mimpi kita tersebut.

“Mudah-mudahan kedepanya bisa lebih menjadi organisasi yang mandiri yang tidak tergantung kepada pemerintah seperti yang tadi ketua PAC dampaikan,” jelasnya.

Malah kita kedepanaya harus bisa meringankan beban pemerintah dalam mencapai kesehjahtraan masyarakat salah satunya membantu masyarakat yang kurang beruntung untuk memingkatkan tingkat kesejahtraan masyarakat, tambah Gian

Dikatakan Gian, mengutip sedikit kalimat dari pendiri muhamadiyah KH Ahmad Dahlan beluau pernah berkata hidup, hidupilah Muhamadiyah, dan saya modifikasi kalimat tersebut menjadi hidup hidupilah XTC, jangan hidup dari XTC sebelum berkontribusi terhadap XTC.

“Terakhir saya ucapkan selama hari jadi XTC Sindangkasih yang ke 10 semoga tetap kompak, jaya dan bisa berbuat untuk positi bagi masyarakat,” tutupnya.

(Ag/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: