oleh

Mixue Selaras Hadir, Pecinta Es Krim di Kota Banjar Sumringah

Buletin Indonesia News.com

BANJAR, — Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd.,M.H., menghadiri kegiatan Grand Opening Gerai Mixue Selaras yang bertempat di Jalan Husein Kartasasmita Nomor 128 Lingkungan Parunglesang Kelurahan Banjar, Sabtu (12/11/2022).

Gerai Mixue Selaras merupakan gerai Mixue yang kedua di Kota Banjar. Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Batalyon 3232 Raider, Kapolsek Banjar, Kasatpol PP, serta Sekretaris Dinas KUKMP Kota Banjar.

Mengawali sambutanya, Wakil Wali Kota mengucapkan selamat atas Pembukaan gerai Mixue Selarad milik Bapak H. Endang di Kota Banjar.

“Dengan dibukanya gerai Mixue Selaras ini saya berharap akan memberi warna usaha baru di Kota Banjar serta akan menjadi magnet baru bagi pengunjung untuk datang ke Kota Banjar,” ucapnya.

Lebih lanjut, Wakil Wali Kota mengatakan bahwa kota Banjar merupakan daerah Penyangga bagi daerah sekitar seperti Pangandaran.

Kota Banjar menjadi titik lelah bagi pelancong yang akan menuju ke Pangandaran, untuk itu wakil wali kota barharap akan muncul unsaha-usaha baru sehingga semakin melengkapai sarana dan prasana Hiburan, Pariwisata dan Kuliner di Kota Banjar.

“Kota Banjar melalui Dinas KUKMP berkominten untuk terus mengembangkan usaha kreataif di Kota Banjar sehingga Kota Banjar akan lebih menarik untuk dikunjungi,” pungkasnya.

(Bayu)