oleh

Mobil Pengangkut Gas Elpiji Tewaskan Bocah 10 Tahun di Jalan Sadananya

-Ciamis-1.677 views

Buletin Indonesia News

CIAMIS,– Mobil pick up pengangkut gas elpiji milik PT. Nagrag menabrak bocah 10 tahun hingga tewas. Kejadian di Jalan Raya  Sadananya tepatnya di depan Lapang Olahraga Permananggala sekitar pukul 13:30 WIB, Sabtu (23/12/17) menyebabkan duka yang mendalam bagi keluarga Korban yang bernama Reksi warga Dusun Tonggoh Rt. 08 Rw. 03 Desa/Kecamatan Sadananya.

Menurut saksi mata, Alis (26) mobil pengangkut elpiji hendak menyalib 1  mobil yang ada di depannya dengan kecepatan tinggi, namun naas mobil pick up tersebut mengenai  korban yang sedang berada di pinggir jalan. “Dia (Reksi_Red) terpental dan kepalanya terlindas roda mobil, supir dan warga pun langsung melarikannya ke Rumah Sakit” terang Alis.

Informasi yang di himpun, Supir bernama Saran (43) mengakui hendak menyalib mobil yang ada di depannya. Tabrakan pun tidak terelakan namun dirinya mengaku sudah berusaha memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke rumah sakit, tetapi Alloh berkehendak lain, korban pun tidak tertolong. “Saya berdua dengan Kondektur, bernama Ade, dan sudah berusaha emberikan pertolongan secara maksimal” ujarya saat ditemui di RSUD Ciamis.

Kejadian ini sudah ditangani Unit Laka Polres Ciamis, kendaraan dan juga Supir sudah diamankan.

“Ada 2 mobil, mobil yang ada di depan berwana putih tapi Saya tidak tahu mobil apa, mobil putih tersebut melaju sangat pelan seperti yang belajar menyetir, dan mobil pick up dengan membawa gas elpiji melaju dengan kecepatan tinggi dan ingin menyelip mobil putih yang ada di depan,mobil pick up tersebut mengambil arah sebelah kanan sepertinya tidak ter rem dan menambarak anak yang ada di pinggir jalan, kepalanya terlindas oleh 2 ban yang ada di sebelah kanan,” ujarnya.

Reporter : Nispi Asnia FN

Komentar

News Feed