oleh

“Modus Pinjam Motor Untuk Jemput Istri” Motor Beat Raib di Bawa Kabur

-Ciamis-76 views

Buletin Indonesia News
Ciamis
,– Berbagai cara dilakukan para pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) untuk menggasak target buruannya dilakukan berbagai macam cara. Kali ini modus yang dimainkan dengan berpura-pura meminjam kendaraan target. Pencurian sepeda motor kini tidak mengenal waktu dan tempat. Para pelaku nekat melakukan aksinya, meski terjadi pada siang hari dan di tempat ramai, Senin (18/12/17).

Seperti yang menimpa Rifal Rosadi warga dari Dusun Desa, Desa Margaluyu RT 05 RW 02 Cikoneng Ciamis, sebelum terjadi pencurian keduanya sempat ngobrol.

“Saat Rifal bercerita kepada Saya pelaku mengaku bernama David dan alasannya meminjam motor untuk menjemput istrinya serta dengan tidak sadar sodara Saya memberikan motornya begitu saja, kejadian ini seperti dihipnotis,” ungkap Sandy saat menjelaskan kejadian.

Hilangnya sepeda motor milik Rifal pada saat Ia ingin menyebrang untuk pulang setelah membeli obat di daerah Pasar Selasa Cikoneng pada Minggu 17 Desember 2017 sekitar pukul 15:00 WIB. Sambung Sandy.

“Saya sangat terkejut dan panik saat mengertahui kejadian itu, Saya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk membantu mencari pelaku, tetapi pelaku sudah kabur ntah kemana, kejadian tersebut sudah di laporkan pada yang berwajib,” ungkapnya.

Sedangkan kendaraan yang hilang adalah satu unit sepeda motor Honda Beat Esp New 2016 dengan surat tanda nomor kendaraan Nomor polisi Z 5132 VW atas nama Onah.

“Dia (Sandy) berharap kendaraan yang hilang itu dapat ditemukan, dan pelakunya dapat ditemukan juga di hukum sesuai dengan hukum yang belaku,” tutupnya.

Reporter : Nispi Asnia/yania

Komentar

News Feed