Momen Bahagia Wisuda Daring Putri Sulung Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta

Momen Bahagia Wisuda Daring Putri Sulung Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta

Buletin Indonesia News
JAKARTA,–
Ditengah Pandemi Covid-19, Wisuda Mutiara Annisa menjadi momen istimewa kebahagiaan keluarga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Annisa sapaan Tia ini adalah anak pertama dari empat bersaudara dari  Anies Baswedan,  lulus kuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia, dan mengikuti Wisuda secara Daring pada Jumat (16 Oktober 2020) lalu karena masih dalam situasi darurat Pandemi Covid-19.

Saat mengikuti Wisuda secara Daring, Tia didampingi sang Ayah dan Ibunya Fery Farhati. Momen bahagia  ini diunggah orang nomor satu di DKI Jakarta melalui akun Instagramnya pada Minggu (18/10/2020).

“Dia selalu berani coba yang baru, dan ambil keputusan secara mandiri. Memilih bidang hukum adalah rute yang penuh tantangan, mudah-mudahan pembelajarannya selama kuliah bisa jadi bekal untuk kontribusi bagi bangsa,” kata Anies dalam akun instagramnya.

Mengetahui update status Anies tersebut, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD turut angkat bicara. Mahfud melalui cuitannya di Media Sosial turut sampaikan ucapan selamat kepada Anak Anies yang akrab disapa Tia ini. 

“Waktu itu Anies msh sangat muda. Rasanya baru kemarin bersama Anies culun dgn celana pendeknya; eh, sekarang punya puteri yg sudah lulus universitas. Semoga berkah,” doa Mahfud, dikutip dari cuitannya, Senin (19/10/2020).

Laporan : Ade Rukmana
Foto : Istimewa dari Unggahan Akun Instagram Anies Baswedan

Admin BIN