Mulkan Katakan Sepak Bola Bupati Cup 2023 Ini Kali Kelima Digelar Selama Memimpin Bangka

Buletin Indonesia News.com

Mendo Barat Bangka, — Sebanyak 178 klub berlaga dalam Kejuaraan Sepak bola Bupati Bangka Cup tajun 2023 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Kemuje, Kecamatan Mendo Barat yang dimulai, Sabtu (18/2/2023).

Bupati Bangka, Mulkan saat membuka Kejuaraan Sepakbola Bupati Cup tahun 2023 untuk memperebutkan total hadiah Rp 100 juta ini, mewanti-wanti seluruh klub peserta untuk mengedepankan sportivitas dalam berkompetisi.

“Saya tidak mau kejuaraan ini menjadi ajang perkelahian, tidak mau saya. Di sini tempat kita memupuk persaudaraan dan silahturahmi jadi jangan coba-coba kotori,” kata Mulkan.

“Agar turnamen sepakbola yang menyediakan total hadiah Rp 100 juta ini berjalan sesuai harapan, dia meminta panitia dan aparat keamanan bersikap tegas kalau timbul suatu permasalahan agar dihentikan,” tegas Mulkan.

“Panitia harus bertanggung jawab jika ada apa-apa, dan saya mohon panitia dan aparat keamanan kita, baik dari Polsek dan Koramil untuk tegas, jangan ragu untuk menghentikan pertandingan atau bahkan stop saja kejuaraan ini kalau terjadi rusuh-rusuh,” ujarnya.

Dikatakan Mulkan turnamen sepakbola Bupati Cup tahun 2023 ini merupakan kali kelima digelar selama dia memimpin Bangka. Dan pelaksanaannya digilir ke seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka

“Jadi tidak selalu berfokus di Sungailiat saja. Tahun pertama dilaksanakan di Kecamatan Sungailiat, tahun kedua di Belinyu-Riau Silip, tahun ketiga di Puding Besar, tahun kemarin kita gelar di Kecamatan Merawang, dan alhamdulillah tahun ini Desa Kemuje Kecamatan Mendo Barat ini siap melaksanakannya,” terang Mulkan.

(WW)