oleh

Mulkan Lepas Jalan Sehat Agustus Bersatu Pemuda Sinar Jaya Jelutung (Sinjel)

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Bupati Bangka Mulkan SH MH melepas kegiatan jalan sehat yang digelar Organisasi Pemuda Kelurahan Sinar Jaya Jelutung (Sinjel) Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Minggu (11/9/2022).

Kegiatan jalan sehat serta dimeriahkan bazar UMKM tersebut merupakan puncak acara perayaan HUT RI Ke 77 tahun 2022 yang digelar Organisasi Pemuda, bersama panitia HUT RI Ke 77 serta Pemerintah Kelurahan Sinar Jaya Jelutung.

Usai mengibarkan bendera start, Bupati Bangka Mulkan, bersama Waka Polres Bangka Kompol R Wardana, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka yusmiati, Camat Sungailiat, Ramzi, Lurah Sinar Jaya, Manusuki serta Ketua Organisasi Pemuda Kelurahan Sinar Jaya Jelutung, Romi Taslim, para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka berbaur bersama warga ikut jalan sehat menunju garis finish di lapangan bola Sinar Jaya
Jelutung.

Selaku Bupati Bangka Mulkan mengucapkan “Terima kasih kepada panitia yang telah mengelar kegiatan jalan sehat Agustus Bersatu dalam memperingati HUT RI Ke-77 tahun 2022 di Kelurahan Sinar Jaya Jelutung. Melalui momen kegiatan jalan sehat akan menjadi ajang silaturahmi dan juga membina kebersamaan diantara masyarakat di kelurahan ini,” ujar Bupati Bangka Mulkan.

Menurut Bupati Bangka, “Seperti diketahui jalan sehat merupakan salah satu kegiatan mengolah tubuh, guna menjaga tubuh menjadi sehat, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat total dalam beraktivitas. Terlebih lagi, warga Sinar Jaya Jelutung yang mana aktivitas harianya sangat padat, dalam mencari nafkah sehingga memerlukan tubuh yang sehat sehingga nantinya bisa maksimal beraktivitas sehari-hari;” terangnya.

“Selain itu saya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, selain rajin berolah raga, juga hendaknya tetap menjaga kebersamaan, persatuan yang telah terbina selama ini. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan, membangkitkan jiwa gotong royong, serta mempererat tali persaudaraan, berbaur dalam satu pandangan membangun Kabupaten Bangka.” harap Mulkan.

Pada kesempatan itu, Bupati Bangka Mulkan, bersama Waka Polres Bangka Kompol R Wardana, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Yusmiati ,Camat Sungailiat, Ramzi, Lurah Sinar Jaya, Manusuki juga meninjau stand Bazar UMKM yang digelar.

Dilanjutkan dengan membagikan hadiah kepada para juara yang memenangkan berbagai perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 tahun 2022 di Kelurahan Sinar Jaya Jelutung.

(WAWAN)