Opstore Bridge Membantu Tenaga Kependidikan Mendapatkan Kartu NUPTK

Opstore Bridge Membantu Tenaga Kependidikan Mendapatkan Kartu NUPTK

Buletinindonesianews.com
CIAMIS, Jabar —
Untuk mempermudah Tenaga Pendidik dan Kependidikan (PTK), mengecek Info Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) dan kehadiran, diera digital saat ini cukup dengan atau melakukan scanning pada QR Code yang tertera pada kartu NUPTK. Tak hanya itu, didalam kartu NUPTK ini juga tersimpan data NRG, NIP, NUPTK, tanggal lahir dan lainnya sehingga tenaga kependidikan dalam mengakses informasi bisa dilakukan secara mandiri tanpa harus berangkat ke kantor dinas pendidikan ataupun kementerian.

Lalu bagaimana tenaga kependidikan mendapatkan kartu NUPTK ini, Alan Hariri, SE selaku marketing Opstore Brigde turut membantu para tenaga kependidikan untuk jasa pembuatan kartu yang terkoneksi langsung dengan pusat sehingga para tenaga kependidikan akan lebih mudah mengetahui berbagai informasi seputar dunia pendidikan.

Hanya dengan menggunakan HP Android, kartu NUPTK bisa langsung dipindai atau scan QR Code yang ada dalam kartu, dan hasilnya akan langsung muncul INFO GTK tanpa harus melalui login dan sebagai nya.

Sebelumnya, (Rabu, 24 Maret 2021) Kabid. Pembinaan Ketenagaan Disdik Ciamis, Tamsis Bastaman mengakui seputar NUPTK ini adalah kewenangan pusat.

Jadi, dengan adanya jasa Opstore para tenaga kependidikan tidak harus berangkat ke pusat untuk mendapatkan kartu NUPTK ini, karena melalui jasa ini kartu NUPTK sudah otomatis terkoneksi ke Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Tunggu apalagi ! Bagi tenaga kependidikan yang tidak ingin ketinggalan informasi pendidikan di era digital saat ini , segera miliki kartu NUPTK ditengah canggihnya teknologi informasi saat ini

Tonton Tutorial Pindai/Scaning Kartu NUPTK

*(Agus Firman)

Admin BIN