oleh

New Balance Memulai Raffles Untuk Sneakers dari UK

Buletin Indonesia News.com

JAKARTA,- Sebuah edisi spesial buatan Inggris hadir di New Balance yang kini menghadirkan jajaran sneakers made-in UK terbaru di Indonesia.

New Balance Indonesia juga membawa tiga sneakers buatan UK dan akan menjual lewat sistem raffle atau pengundian online pada pertengahan November mendatang. Beberapa tahun yang lalu, sneakers New Balance edisi spesial buatan AS juga sukses terjual di Indonesia.

“Ini baru pertama kalinya sneakers New Balance made-in UK dijual resmi di Indonesia,” ungkap Tien Tamzil selaku Brand Marketing New Balance Indonesia baru-baru ini.

Ketiga sneakers yang akan di undi ini terdiri dari seri 1500, 991, dan 730 yang terinspirasi dari siluet klasik sepatu lari ikonis New Balance. Ketiga seri versi Inggris juga memiliki kombinasi warna terbaru yang lebih gelap sehingga menampilkan kesan lebih moderen.

Dari segi material, New Balance mengklaim bahwa koleksinya saat ini berkualitas premium dengan aksen suede yang memberikan sentuhan mewah.

“Masing-masing seri hanya ada 50 pairs,” ucap Tien Tamzil.

Maka dari itu, jangan sampai kehabisan ya. Karena New Balance Indonesia menjualnya dengan kuota terbatas. Walaupun belum ada jadwal resmi pengundian online, namun yang pasti kisaran harga yang dijual sebesar Rp. 4,9 juta.

Ada pula jajaran sneakers lain yang turut meramaikan koleksi terbaru New Balance, yaitu 2022R, RC30, dan CT 302.

RC30 menghadirkan desain yang cukup berani dan siap untuk tren saat ini. Dengan adanya siluet low-profile yang dipadukan dengan curved stole membuat tampilan versatile untuk segala kesempatan.

Selain itu, ada pula CT 302 dengan midsole tebal yang cocok digunakan untuk wanita yang ingin terlihat lebih jenjang. Btw, sneakers ini yang menemani gaya IU di kampanye New Balance di Kawasan Asia Pasifik loh!