Nicole’s River Park Bogor, Wisata Baru yang Tawarkan Suasana Luar Negeri

Buletin Indonesia News.com

BOGOR, Jabar — Nicole’s River Park Bogor destinasi wisata baru yang akan mengajak kamu ke luar negeri dalam satu tempat, yang mirip dengan WOW Sarae Hills di Bandung. Dan tentunya, destinasi ini punya beragam daya tarik yang bisa kamu temukan.

Mengusung konsep “One Stop Recreation Park”, wahana ini menawarkan beragam spot foto Instagramable lewat miniatur landmark dari berbagai negara ,seperti Jepang, Korea, Santorini, China, dan negara-negara Eropa.

Tiap spot foto ini juga dibuat sedemikian rupa agar mirip dengan aslinya, yang membuat kamu seakan berada di luar negeri sungguhan. Tak cuma untuk berfoto saja, disini juga terdapat wahana permainan yang kids friendly lho.

Kamu bisa mencoba jungkat-jungkit, komedi putar, sky bike, dan juga mampir ke wahana mini zoo di mana si buah hati dapat bermain, berinteraksi, dan memberi makan hewan yang ada di sana.

Tak dipungkiri memang, kawasan Bogor memang memiliki view dan suasana yang menenangkan. Dan tentu saja, hal ini bisa kamu temukan di Nicole’s River Park.

Wisata Nicole’s River Park resmi dibuka pada pertengahan bulan Desember lalu. Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Raya Puncak–Cianjur No. 57, Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jika dilihat secara sepintas dari luar, wisata Nicole’s River Park terlihat seperti memiliki area yang kecil. Namun, setelah memasuki area wisatanya, kalian akan merasa kagum karena lokasinya yang begitu megah dan sangat luas.

Lokasi tempat wisata Nicole’s River Park cukup strategis karena berada di sisi jalan menuju puncak. Untuk menuju ke sana, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti motor dan mobil.

Bagi para pengunjung yang datang dari arah Jabodetabek, kalian bisa menuju arah selatan melewati Jalan Raya Bogor atau melalui Jalan Tol Jagorawi. Lalu, untuk pengunjung yang datang dari arah Cianjur kalian bisa melewati Jalan Raya Puncak Gadog dengan estimasi waktu 1 jam perjalanan.

Untuk jam operasionalnya Wisata Nicole’s River Park Bogor buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Tiket masuk dapat dibeli secara langsung, berdasarkan sejumlah kriteria wahana sebagai berikut:

  • Tiket masuk kawasan Nicole’s River Park, Senin-Jumat Rp 30.000, Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp 40.000
  • Tiket masuk kawasan Nicole’s River Park dan Nicole’s Castle, Senin-Jumat Rp 55.000, Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp 75.000
  • Tiket masuk kawasan Nicole’s River Park, Nicole’s Castle dan spot foto, Senin-Jumat Rp 110.000, Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp 125.000
  • Tiket masuk kawasan Nicole’s River Park, Nicole’s Castle, spot foto dan permainan, Senin-Jumat Rp 150.000, Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp 165.000.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa menghubugi instagram @nicolesriverpark