oleh

Novita Mayasari (18) Miss Icon Indonesia 2021 Minta Dukungan Masyarakat Bangka Belitung.

Buletinindonesianews.com

Sungailiat, Bangka — Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar menerima kunjungan silahturahmi Miss Icon Indonesia, Novita Mayasari (18), alumni SMK Yapensu Sungailiat, warga Kompleks Pepabri Sungailiat Kabupaten Bangka yang berhasil terpilih menjadi Miss Icon Indonesia Kepulauan Bangka Belitung 2021. Di ruang kerja Ketua DPRD Bangka. Senin, (06/09/2021)

Saat ini Novita Mayasari  berhasil masuk 5 besar finalis pemilihan Miss Icon Indonesia 2021 yang akan diselenggarakan di Kota Bandung, Jawa Barat sekitar bulan Oktober atau November 2021 mendatang.

“Saat diwawancara media Buletin Indonesia News Novita Mayasari mengatakan , Alhamdulillah dari ratusan peserta seluruh Indonesia yang mengikuti ajang ini, saya berhasil mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan saat ini menjadi finalis 5 besar Miss Icon Indonesia 2021,” jelas Novita.

” Novita meminta dukungan  kepada media,  masyarakat Bangka Belitung  ,Ketua DPRD Kabupaten Bangka dalam ajang final Miss Icon Indonesia 2021 nanti.

Novita Mayasari (18) Miss Icon Indonesia 2021 saat di wawancarai awak media di ruang kerja Ketua DPRD Bangka

“Sebelumnya saya juga sudah menemui Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bangka, rencananya usai dari sini akan menemui Bapak Bupati Bangka Mulkan untuk meminta restu dan dukungannya,” Ungkap  Novita.

“Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar mengatakan ,mewakili masyarakat Kabupaten Bangka sangat berterima kasih dan siap memberikan support dan dukungan kepada Novita Mayasari yang sudah membawa nama Kabupaten Bangka merebut Miss Icon Indonesia Kepulauan Bangka Belitung 2021.

Iskandar berharap agar Pemprov Bangka Belitung dan Kabupaten Bangka serta masyarakat bisa ikut membantu mensupport dan mendukung Novita Mayasari supaya bisa berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang final pemilihan Miss Icon Indonesia 2021 nanti.

“Adinda Novita ini juga masuk 5 besar finalis pemilihan Miss Icon Indonesia 2021, tentunya perjuangan adinda Novita ini sangat kita hargai dan banggakan untuk membawa nama baik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan khususnya Kabupaten Bangka di ajang nasional nanti, saya sangat apresiasi dan memberikan support semoga adinda Novita bisa menjadi juara dalam ajang final tingkat nasional di Bandung,” Ungkap Iskandar.

(Wawan)

News Feed