Tim ITWASDA Kunjungi Polres Kota Banjar

Buletin Indonesia News Kota Banjar, — Polres Banjar menerima kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Jabar tentang Wasrik Inventaris Aset BMN (Barang Milik Negara) Polri Tahun 2017 Tingkat Polres Banjar yang dipimpin langsung oleh Itwasda Polda Jabar di Ruang Utama Mapolres Banjar.  Senin (28/8/17)

Kedatangan Tim Wasrik Itwasda tersebut diterima langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Twedi.AB.S.Sos.Sik.MH  didampingi Wakapolres Banjar Kompol Drs Ade Najmuloh dan dihadiri oleh Kabag Sumda,Kasiwas dan Paur Logistik dan seluruh anggota Sarpras.

Tim Inspektur Pengawas Daerah (Itwasda) Polda Jabar yang melaksanakan pemeriksaan ke Polres Banjar berjumlah 5 orang dan yang menjadi Ketua Tim adalah AKBP Muhibudin.

Kunjungan Tim tersebut untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Barang barang Inventaris atau Aset yang dimiliki oleh Polres Banjar salah satunya seperti kendaraan Dinas yang dikelola oleh Sarpras Polres Banjar.

Fungsi yang diperiksa oleh Tim Wasrik adalah Fungsi intern Sarpras yang dalam hal ini didampingi pemeriksaannya oleh Kabag Sumda Kompol Sukardi.SH dan Kasiwas Iptu Cecep.

“Pemeriksaan dilaksanakan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran sehingga dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan tersebut,” ujar Kapolres Banjar dalam Sambutannya.

Reporter : Dayu Septian/Op*

Admin BIN

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: