Optimalisasi Pelayanan, Perumda Tirta Anom Gandeng BPBD Sosialisasikan K3 saat Kuras Reservoir

Optimalisasi Pelayanan, Perumda Tirta Anom Gandeng BPBD Sosialisasikan K3 saat Kuras Reservoir

Optimalisasi pelayanan, Perumda Tirta Anom gandeng BPBD sosialisasikan K3 saat kuras reservoir

BANJAR, buletinindonesianews.com – Sebagai wujud optimalisasi pelayanan, perumda Tirta anom kota Banjar lakukan pengurasan reservoir dilingkungan Haur Mukti kelurahan Purwaharja kecamatan Purwaharja yang memiliki daya tampung air berkapasitas 100m³ pada Kamis ini (21/1/21).

Langkah tersebut diterangkan Direktur Perumda Tirta Anom melalui kasubag Humasnya, Yogi, sebagai bentuk pemeliharaan kualitas air agar layak dikonsumsi masyarakat selaku pelanggan.

“ini merupakan kebijakan direktur perumda Tirta Anom dimana selain fungsi sosial, kami juga harus lebih maksimal dalam pelayanan,” bebernya.

Selain optimalisasi pelayanan, untuk mendukung program pemerintah di bulan K3, pengurasan reservoir dilakukan dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan pekerja.

Dengan menggandeng BPBD dan pemerintah kecamatan Purwaharja, program K3 disosialisasikan agar dapat diterapkan disetiap lingkungan kerja.

“kami sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh atas program bulan K3 yang digaungkan oleh perumda Tirta Anom, semoga K3 ini betul-betul diterapkan di seluruh lingkungan kerja atau perusahaan untuk melindungi pekerja dari resiko kecelakaan dan yang lainnya,” pungkas Kusnaedi, Kalak BPBD kota Banjar.

(Susi)

Admin BIN