oleh

Optimalkan Sitkamtibmas, Jajaran Polres Majalengka Laksanakan KRYD Gabungan

Buletin Indonesia News.com

Majalengka, — Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) bersama Jajaran Satpol PP Kab. Majalengka dan Dishub Kab. Majalengka dengan menyasar tempat – tempat Keramaian di Wilayah Hukum Polres Majalengka, Sabtu (07/01/2023).

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Kabag Ops Bag Ops KOMPOL Kusdinar Idris Rozaly selaku mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi para perwira Polres Majalengka serta diikuti oleh personil Polres Majalengka, personil Satpol PP Kab. Majalengka dan personil Dishub Kab. Majalengka.

Sebelum melaksanakan patroli KRYD, Kabag Ops Polres Majalengka memimpin apel kesiapan yang bertujuan untuk mengecek kehadiran dan kesiapsiagaan sekaligus memberikan arahan terkait standar operasional prosedur dalam melaksanakan patroli.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka menyampaikan bahwa “Kegiatan rutin yang ditingkat (KRYD) tersebut dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga masyarakat melakukan aktifitasnya aman dan nyaman.”

Adapun rute yang dilalui rombongan patroli skala besar KRYD yaitu Jl. KH. Abdul Halim – Standby Alun-Alun Majalengka – Standby Bundaran Munjul – Jl. KH. Abdul Halim – Standby Tamam (Gelanggang Generasi Muda) GGM – Jl. KH. Abdul Halim – Standby Pasar Lama – Bundaran Tonjong – Jl. KH. Abdul Halim Kembali menuju Mako Polres Majalengka.

“Sasaran Kegiatan KRYD adalah premanisme dan kejahatan jalanan, adapun dalam kesempatan kegiatan ini telah membuahkan hasil yang cukup baik sehingga diharapkan tetap terciptanya stabilitas situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” papar Kabag Ops Polres Majalengka.