Orangtua Kesulitan Ekonomi, Azizah Butuh Perhatian Untuk Biaya di Rumah Sakit

Orangtua Kesulitan Ekonomi, Azizah Butuh Perhatian Untuk Biaya di Rumah Sakit

Foto : Kondisi Azizah Yang Sedang Kritis

www.buletinindonesianews.com
Ciamis, JABAR – Ditengah sulitnya ekonomi akibat dampak Pandemi Covid-19, cobaan yang dialami pasangan suami istri dari  Ajiz Nurfarid dan Susi Supriati warga Dsn. Cikarag  RT. 07 RW. 08 Desa Sadananya kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis, Jawa Barat harus berjuang untuk kesembuhan anak pertamanya Azizah Jauza Zakiya yang menderita penyakit radang otak.
Demi menyelamatkan sang anak dari masa-masa kritis, Ajiz yang berprofesi sebagai supir truk tidak tetap ini memaksakan diri untuk membawa anaknya ke RSUD Ciamis.

Sekalipun belum memiliki jaminan kesehatan, baik dari pemerintah maupun jaminan kesehatan mandiri, tidak menjadi kendala bagi  RSUD Ciamis memberikan penindakan. Tindakan medis terus dilakukan dengan maksimal agar Azizah yang  menderita penyakit Radang Otak ini bisa melalui masa-masa kritisnya hingga kembali sembuh.

Kepada Buletin, Ajiz berharap ada dermawan yang bisa membantu pengobatan anaknya ini. Dibalik harapan untuk kesembuhan Azizah, sang Ayah hanya bisa pasrah dengan biaya rumah sakit. Kendati demikian, kondisi ekonomi yang sulit tersebut tidak menjadi hambatan bagi RSUD Ciamis untuk melakukan tindakan medis. Diruang NICU, Azizah terbaring dalam kondisi kritis dimana tenaga medis terus maksimalkan penindakan.

Semoga ada Agnia yang bisa membantu Azizah untuk kesembuhannya. (***Redaksi)

Admin BIN