oleh

Outlet Baru Rifany Hijab Dibanjiri Pembeli

Buletin Indonesia News.com

BANDUNG, Jabar- Hany Purnama Asri, influencer sekaligus pemilik Rifany Hijab menggelar acara grand opening untuk tokonya di Bandung. Kehadiran toko ini tentunya bisa mempermudah para hijabers mendapatkan busana yang diinginkan, dan juga memberikan inspirasi mengenai tampilan hijab beserta padu padan pakian yang cantik.

Menurutnya, toko ini bukanlah toko baru, tetapi hanya berpindah tempat saja.

“Ya sebetulnya bukan grand opening. Hanya pindah dari store yang lama karena tutup, ke store yang baru,” kata Hany, Kamis (17/11/2022).

Ada rasa tidak nyangka saat store barunya diserbu pembeli yang ingin mendapatkan diskon untuk koleksi Rifany Hijab.

“Saat grand opening kami menggelar diskon gede-gedean mulai hijab, atasan, gamis dan lain-lain. Alhamdulillah diserbu pembeli karena selain harga murah, Rifany Hijab juga mengeluarkan koleksi baru, terutama untuk kalangan anak muda. Modelnya bisa dipakai untuk kumpul-kumpul,” papar Hany.

Rifany Hijab ini bermula dari bisnis online shop yang dibuka pada bulan Oktober 2017 lalu. Barang-barang yang dijual pun merupakan hasil produksinya sendiri.

Perjalanan bisnisnya pun terbilang sukses karena pada momen Shopee 12.12 lalu, olshop Rifany Hijab mencapai 46.841 pesanan dalam sehari. Jumlah tersebut tergolong sangat besar untuk ukuran online shop.

“Tahun berikut pingin banget buka cabang di kota-kota besar. Tapi untuk tahun ini fokus di store yang baru dulu, sambil melihat tren generasi muda di tahun 2023,” tutur Heny.