Paguyuban BUMD Ciamis Salurkan Bantuan Bencana

Paguyuban BUMD Ciamis Salurkan Bantuan Bencana

BINews

CIAMIS,-Paguyuban Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Ciamis di sektor ekonomi yang terdiri dari Bank Perkereditan Rakyat-Bank Karya Produksi Desa (BPR-BKPD) Lakbok, Bank Galuh Jabar(BGJ) dan Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Cidolog memberikan bantuan kepedulian kepada warga yang terdampak banjir di Banjasari dan Banjaranyar.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Ciamis, Hj Kania Ernawati Herdiat

Bantuan kepedulian berupa mie instan dan sejumlah beras tersebut disalurkan melalui Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Ciamis, Hj Kania Ernawati Herdiat di Pendopo Ciamis, Jum’at (06/11/2020).

Direktur BGJ, Drs.H Asep Herman didampingi Dirut BGJ, Endang Suryono, Direktur BPR BKPD Lakbok, Prasetia Budiutomo dan Direktur LKM Cidolog, Jayusman mengatakan, bantuan kepedulian tersebut sudah diserahkan kepada TP-PKK Kabupaten Ciamis untuk disalurkan, kalau dihitung secara materi mungkin tak seberapa, tetapi ini merupakan bentuk nyata untuk berbagi.

Paguyuban Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Ciamis di sektor ekonomi yang terdiri dari Bank Perkereditan Rakyat-Bank Karya Produksi Desa

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada para korban pasca bencana banjir yang melanda daerah Banjarsari dan Banjaranyar,” katanya.

Setidaknya lanjut dia, semoga kepedulian ini bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak.

“Kami ucapkan banyak terimakasih yang setinggi-tingginya terhadap Ketua TP-PKK Kabupaten Ciamis yang selama ini telah banyak mendorong, memotivasi dan mensupport kami berbagai hal kemanusian,” ungkapnya.

Sementara itu, Hj Kania Ernawati Herdiat, mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian dari paguyuban BUMD sektor perekonomian Ciamis yang telah memberikan bantuan kepada warga Banjarsari dan Banjaranyar yang terdampak pasca bencana banjir tersebut.

“Kami akan menyalurkan bantuan ini kepada warga terdampak, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita di Banjarsari dan Banjaranyar,” tegasnya.

(Nank)

Admin BIN