oleh

PAM Pilkades Serentak Kabupaten Bangka Semoga Aman Dan Kondusif

Buletinindonesianews.com

Sungailiat, Bangka — Polres Bangka menggelar Apel persiapan PAM Pilkades serentak tahun 2021 bertempat di halaman depan Mapolres Bangka, Selasa (12/10/2021) Sore.

Pelaksanaan Apel Persiapan Pam tersebut, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ricky Dwiraya Putra, S.IK dihadiri oleh Kasat Intelkam Akp Arif A. E. Buwono, S.IK, Kasat Lantas Iptu Ramos Siregar, Kasat Samapta Iptu Efriansyah, SH, Kasi Propam Iptu Arief Fabillah S.H dan KBO Sat Lantas Ipda Kardonetso Siagian, S.H serta para anggota Polres Bangka yang terlibat dalam PAM Pilkades tersebut.

Kabag Ops Polres Bangka seizin Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK menjelaskan kepada para anggota yang akan melaksanakan pengamanan agar berkoordinasi dengan para kapolsek di masing-masing tempat, agar para anggota segera menuju ke tempat pengamanan atau TPS guna mengetahui situasi di daerah tempat yang akan dilaksanakan pengamanan.

“Kita berharap kegiatan Pilkades serentak di Kabupaten Bangka tahun ini berjalan dengan aman terkendali dan kondusif,” Terang Kompol Ricky Dwiraya Putra, S.IK.

Ia menjelaskan, Para personil yang akan melaksanakan pengamanan paham dan dapat mengerti cara bertindak saat melaksanakan pengamanan dan personil yang melaksanakan pengamanan di mapolsek agar standby di Polsek masing-masing”.kata Kabag Ops Polres Bangka

(Wawan)

News Feed