PAN Tidak Mempersoalkan Keputusan Presiden Tentang Perombakan Kabinet

Buletin Indonesia News

Bandung,–Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional Eddy Soeparno menyatakan partainya menghormati keputusan Presiden Joko Widodo dalam perombakan kabinet. PAN juga tidak mempersoalkan keputusan Presiden mempertahankan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meskipun yang bersangkutan telah menjabat sebagai Ketua Umum Golkar.

“Itu kedaulatan presiden. Presiden punya pertimbangan sendiri, Kami menghormati. Kami yakin pertimbangan presiden adalah yang terbaik. Kami tidak mempersoalkan sama sekali,” kata Eddy Soeparno di sela kegiatan PAN di Bandung Barat, Kamis (18/01/18).

Keputusan Presiden menggantikan Khofifah Indar Parawansa dengan Sekjen Golkar Idrus Marham sebagai mentri sosial PAN meyakini keputusan Presiden.

PAN berharap perombakan kabinet dan pergantian mentri sosial Idrus mampu membawa dampak positif bagi kinerja kabinet ke depannya.

“PAN mendukung agar kabinet dapat menghasilkan kinerja maksimal. Agar harapan masyarakat di tahun yang butuh pertumbuhan ekonomi yang tinggi ini bisa tercapai,” kata Eddy.

Editor : Nispi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *