Para Tahanan Diberikan Wejangan dari Polres Kebumen, Semoga Berubah Menjadi Lebih Baik

Para Tahanan Diberikan Wejangan dari Polres Kebumen, Semoga Berubah Menjadi Lebih Baik

Buletin Indonesia News,

Kebumen,- Secara berkala Polres Kebumen memberikan pembekalan dan pembinaan kepada para tahanan Polres Kebumen yang sedang menjalani proses hukum. 

Kesempatan pagi ini giliran Kasubbag Humas Polres Kebumen Aryo Winarto bersama dengan Paurkes Polres Kebumen Aiptu Agus Sunani memberikan pembekalan kepada 22 penghuni rumah tahanan Polres Kebumen, Rabu (17/6). 

Anggota Polres Kebumen sedang mengecek suhu tubuh dari para tahanan

Pada kesempatannya, AKP Winarto memberikan pembekalan tentang kembali ke masyarakat dan jalani hidup pasca menjalani hukuman pidana. 

Materi ini diberikan, karena muncul kekhawatiran para tahanan Polres Kebumen, setelah menjalani hukuman dan kembali ke masyarakat, akan dipandang sebelah mata.

“Kita berikan pemahaman bahwa setelah bebas nanti, tahanan harus berubah lebih baik lagi. Tahanan yang telah bebas harus membaur dengan masyarakat dalam kegiatan kemasyarakatan. Inilah yang kita sampaikan,” jelas AKP Aryo Winarto. 

AKP Winarto berharap, semua tahanan yang nantinya selesai menjalani proses hukum akan berubah menjadi lebih baik.

Selain pembekalan, pada kesempatan yang sama Paurkes Polres Kebumen Iptu Agus Sunani melakukan pengecekan kesehatan kepada para tahanan. 

Pada pengecekan kesehatan itu, seluruh tahanan Polres Kebumen atau penghuni rumah tahanan Polres Kebumen dalam keadaan sehat. 

(Yatiman/Humas Polres Kebumen)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: