oleh

Parah! 4 Remaja di Ciamis Digerebek dalam Satu Kamar

-Ciamis-58 views

Buletin Indonesia News

CIAMIS,– Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Ciamis amankan seorang gadis remaja yang kedapatan satu kamar dengan tiga pria  disebuah kontrakan yang berada di Lingkungan Cibitung Girang Kelurahan Kertasari /Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Senin (16/10/2017) kemarin.

Menurut Kasi Pengendalian Oprasi (KASI DAL OPS) Satpol  PP Kabupaten Ciamis Yudi Brata, diamankanya seorang  gadis dengan tiga pria tersebut atas dasar laporan warga yang merasa resah melihat kelakuan para remaja tersebut.

“Menindak laporan dari warga Kami datangi tempat kosan itu,” ungkapnya.

Yudi mengatakan, setelah dilakukan penyisiran dikosant tersebut kami mendapati para remaja tersebut dalam satu kamar.

“Menjaga hal-hal yang tidak diinginkan akibat adanya anarkis warga maka keempat remaja itu kami bawa ke Mako Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan karena keberadaan mereka mengundang pertanyaan warga sekitar,” jelasnya.

Lanjut Yudi, selain mengamankan satu gadis remaja yang kedapatan dalam satu kamar dengan tiga lelaki juga Satpol PP dalam menindaklanjuti laporan dari warga pihaknya juga mengamankan satu pasangan yang kedapatan sedang tidur dalam satu kamar.

“Pasangan ini mengaku telah nikah siri namun untuk memastikanya kami akan periksa terlebih dahulu surat keterangan nikahnya itu,” pungkas Yudi.

Reporter : Lilis Susilawati

Komentar

News Feed