Partai Golkar Majalengka Gencar Sosialisasikan Pilpres dan Pileg saat Pencoblosan

Buletin Indonesia News

Majalengka — Dalam pemilihan Presiden dan wakil Presiden serta calon Legislatif  Partai Golongan Karya (Golkar) terus mensosialisasikan dan melakukan kegiatan pendidikan politik yang diikuti kader – kader Partai Golkar dan kelompok  masyarakat di Majalengka.

Menurut Ir. Arnanto Nurprabowo, kegiatan ini selain merupakan tugas dan fungsi Partai Politik, juga mensosialisasiksan sistem Pemilu Pilpres dan Legeslatif  yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April  2019 mendatang.

“Pemilu yang dilaksanakan secara serentak ada 5 (lima) kertas suara yang harus dicoblos oleh peserta pemilih (masyarakat) pada saat berada di bilik suara,” terang Arnanto saat menyampaikan politiknya di Gedung Putra Jaya Kota Majalengka, Minggu (13/01/2019) kemain.

Lanjut Arnanto Nurprabowo, meminta kepada para kader untuk mematuhi rambu-rambu kampanye yang sudah ditetapkan oleh Bawaslu. Partai Golkar ingin pesta demokrasi mendatang di Kab Majalengka terlaksana dengan aman, damai dan bermartabat.

Sedangkan Partai Golkar menargetkan perolehan suara masuk jajaran 2 besar di Majalengka. Kalau seluruh fungsionaris dan kader penggerak bekerjasama, bekerja keras dan bahu membahu bergerak turun ke masyarakat tidak mustahil Partai Golkar bisa juara.

“Sejarah pernah terjadi bahwa wilayah Jawa Barat merupakan lumbungnya suara Partai Golkar,” ucapnya

Pada saat itu pula Ketua Panitia Degi Girgiawan mengatakan kegiatan tersebut diikuti oleh kelompok masyarakat dan kader Partai Golkar yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Kegiatan itu dimaksudkan untuk lebih mempertegas tatacara pemilihan  pada Pilpres dan Pileg agar tidak terjadi kesalahan dalam menentukan pilihannya, khususnya Caleg-Caleg dari Partai Golkar,” pungkasnya.

(Emma)

Admin BIN

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: