PKB Diskualifikasi Iing di Pilkada Ciamis 2018

 

Buletin Indonesia News CIAMIS, – -Penyampaian Visi dan Misi Bakal Calon Bupati / Wakil Bupati Ciamis periode 2019-2024 Partai Kebangkitan Bangsa yang dilaksanakan, Sabtu (09/09/17) lalu di Aula Hotel Tyara Plaza dihadiri oleh 3 Balon, yakni H. Herdiat Sunarya, Dr. Heri Solahudin, serta Kader PKB KH. Arif Ismail Chowas.

Ketua DPC PKB, Imam Dana Kurnia mengatakan bahwa kegiatan kali ini merupakan tahapan juklak dan juknis pada Pilkada Ciamis tahun 2018 mendatang.

“Sebetulnya untuk Balon Bupati Ciamis yang daftar kepada PKB berjumlah 4 orang namun yang datang pada kali ini hanya 3 orang, kecuali H. Iing Syam Arifin”, jelasnya.

Sementara itu Ahmad Irfan Alawi yang mewakili Ketua DPW, mengatakan bahwa Bakal Calon Bupati yang tidak hadir dalam tahapan pemaparan visi dan misi Pilkada tahun 2018 mendatang , sesuai mekanisme partai dinyatakan di diskualifikasi.

“Sebagai Partai yang profesional, Kami harus menjalankan mekanisme partai. Ini bukan keinginan Saya ataupun keinginan Ketua DPW, namun ini sudah kesepakatan bersama”, jelasnya.

Ia menambahkan, seluruh kader yang mencalonkan diri dalam Pilkada kali ini adalah manusia pilihan dan siap mengabdikan dirinya untuk bersama sama mensukseskan Partai Kebangkitan Bangsa.

“PKB juga punya kewajiban membantu mereka dalam perjuangan nya di Pilkada Ciamis”, pungkas Ahmad.

Reporter : Lilis Susilawati/op

Admin BIN

Tinggalkan Komentar