oleh

Pasca Kecelakaan : Supir Ambulance Ciamis dan Pasien Kondisinya Di Kabarkan Membaik

-Ciamis-120 views

Buletin Indonesia News Ciamis, — Pasca kecelakaan di Jalan Raya Bandung Garut 26 Kp. Pangsor Desa Sukadana Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Senin (30/10/17) lalu, supir dan 2 pasien Ambulance Puskesmas Cikoneng kondisinya sudah membaik.

Bahkan, berdasarkan informasi yang di terima supir bernama Dedi Dwiyono (50) sudah pulang ke Kabupaten Ciamis dan sudah masuk kerja sebagai Staff Puskesmas seperti sedia kala.

“Namun untuk ke dua Pasien tersebut masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung,” ungkap Kepala Puskesmas Cikoneng Jujun Jujun Septiadi S.Si saat di hubungi melalui sambungan telepon, Kamis (02/11/17).

Ia menjelaskan bahwa kedua pasiennya tersebut sudah berangsur membaik, seluruh biaya perawatan kecelakaan di tanggung oleh Pihak Jasa Raharja.

“Rencanannya hari ini kedua pasien itu akan pulang berdasarkan permintaan dari pihak keluarga, sembari melakukan pengobatan berjalan hingga kondisi mereka di pastikan sehat, hal ini karena mereka merupakan pasien Multidrug-Resistant/ tuberculosis (MDR)”, pungkasnya.

Reporter : Lilis Susilawati

Komentar

News Feed