oleh

Pastikan berjalan Kondusif, Polda Jabar Monitoring Musda KNPI ke-XV Kota Bandung

Buletin Indonesia News.com
BANDUNG, Jabar — Dinamika Situasi Kamtibmas yang cepat berubah terutama selama pandemi Covid-19, harus diantisipasi sedini mungkin oleh jajaran kepolisian Polda Jabar, sebagai bentuk pelayanan Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat.

Seperti yang telah dilaksanakan di Kota Bandung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) KNPI ke-XV, tepatnya di Balai Riung Grand Ballroom Ramayana Mahabharata Punakawan Hotel Grand Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (29/09/2021).

Kanit 3 Subdit Politik Dit Intelkam Polda Jabar, Kompol Dadang Cahyadiawan,SH mengatakan, selama Musda KNPI ke-XV di Kota Bandung dipastikan telah berjalan aman dan lancar.

Sementara itu, terkait kehadiran kepolisian pada kegiatan tersebut menurut Kompol Dadang, guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan juga sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

“Alhamdulilah, Musda KNPI ke-XV Kota Bandung, situasi tetap kondusif sampai dengan kegiatan selesai,” ujarnya.

Sementara itu, terkait saat ini masih pandemi Covid-19, kehadiran kepolisian, khususnya dari Dit Intelkam Polda Jabar, juga untuk memastikan kegiatan berjalan mematuhi protokol kesehatan.

“Panitia sudah menyiapkan segala sesuatu sehingga pelaksanaan Musda KNPI ke-XV Kota Bandung berjalan mematuhi prokes guna menghindari penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Ketua KNPI Kota Bandung terpilih masa periode 2021-2024, Edwin Khadafi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh komponen yang mendukungnya, sehingga terpilih menjadi Ketua KNPI Kota Bandung

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan mengantarkan saya untuk menduduki jabatan sebagai ketua KNPI Kota Bandung dan mengucapkan selamat kepada panitia dan kepolisian yang telah mensukseskan kegiatan musda sehingga berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. (Emma)

Editor : neneng

News Feed