oleh

Pecahnya Pertahanan Hj. Uu Sukaesih Dengan H. Darmadji Prawirasetia

Buletin Indonesia News

Banjar,– Deklarasi antara ketua DPC Golkar Hj. Ade Uu Sukaesih dengan Ketua DPC PDIP Kota Banjar Nana Suryana untuk maju dalam Pilkada 2018 mendatang membuat petahanan Hj. Ade Uu Sukaesih dengan drg Darmadji Prawirasetia MKes terbukti pecah, Kamis (02/11/17).

Perlu diketahui saat ini Banjar dipimpin oleh Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP., M.Si., sebagai Walikota dan drg. H. Darmadji Prawirasetia, M.Kes., sebagai Wakil Walikota.

Saat ditanya soal pemaketan Ade dan Nana yang sudah deklarasi untuk maju di Pilkada 2018 mendatang, Darmadji mengaku pasrah. “Diajak komunikasi masalah Pilkada juga belum pernah,” ungkap Darmadji.

Apakah dirinya akan kembali maju di Pilkada 2018 menjadi kompotitor Ade dan Nana? Orang nomor dua di Kota Banjar itu mengatakan itu bergantung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sebelumnya mengusung dirinya. Darmadji mengaku sudah dipanggil oleh PKS dengan dua bakal calon lainnya Irma Bastaman dan Yayat Supriatna. ” Itu, bergantung dari partai,” ungkapnya.

Jika nanti dirinya tidak lagi dicalonkan oleh PKS, Ia akan menerima keputusan itu dengan lapang dada, karena bagi dirinya untuk maju di Pilkada itu harus realistis, rasional dan logis. Tapi menurut hasil survei yang dilakukan oleh PKS bahwa dirinya itu tertinggi. “Kalau survei PKS Saya tertinggi,” terang Darmadji.

Ia juga telah menghubungi partai diluar Golkar dan PDIP untuk diajak berkoalisi.

“Saya harapkan partai diluar Golkar dan PDIP membentuk koalisi besar jika ingin merebut kemenangan,” harapnya.

Reporter : Dayu Septian

Komentar

News Feed