Peduli Nakes Kota Banjar, para Agniya Berikan Nasi Briyani untuk Berbuka Puasa

Peduli Nakes Kota Banjar, para Agniya Berikan Nasi Briyani untuk Berbuka Puasa

Buletin Indonesia News,

Banjar, – Disaat wabah pandemi masih merebak ditengah ketidakpatuhan masyarakat dalam memutuskan mata rantai virus Covid-19, sejumlah Agniya memberikan kepeduliannya untuk tim tenaga kesehatan RSUD kota Banjar yang menjalani masa karantina di gedung Disnaker kota Banjar Pamongkoran.

Yayasan Murrobi Ummah Cemerlang Bandung yang digawangi H. Anto Hendrayanto bersama Deni Herdiandi, dr Sari Wahyu Wiharso dan ners Iik Ikdasul membagikan 61 paket nasi briyani bagi nakes yang selama ini telah mempertaruhkan nyawa demi memberikan pelayanan kesehatan bagi pasien-pasien yang terindikasi Covid-19 di RSUD kota Banjar.

Yayasan Murrobi Ummah Cemerlang Bandung yang digawangi H. Anto Hendrayanto bersama Deni Herdiandi, dr Sari Wahyu Wiharso dan ners Iik Ikdasul membagikan 61 paket nasi briyaniYayasan Murrobi Ummah Cemerlang Bandung yang digawangi H. Anto Hendrayanto bersama Deni Herdiandi, dr Sari Wahyu Wiharso dan ners Iik Ikdasul membagikan 61 paket nasi briyani

“Semoga sedikit kepedulian kami dapat membangkitkan semangat tenaga kesehatan sebagai tim garda terdepan dalam memenangkan perang melawan Corona,” kata H Anto penuh semangat.

Menurutnya, kepedulian untuk tenaga kesehatan adalah sebuah bentuk apresiasi masyarakat akan kinerja mereka selama ini dalam upaya memutus mata rantai corona lewat pelayanan kesehatan para pasien yang selama ini membutuhkan pertaruhan nyawa dan pengorbanan luar biasa.

“Mereka harus rela berpisah begitu lama dengan keluarganya dan sepenuh hati berjuang digarda terdepan untuk menyemangati pasiennya agar cepat sembuh dan terbebas dari lingkaran penyebaran virus Corona, semoga wabah ini cepat berlalu dan mereka selalu diberi kekuatan, kesabaran dan kesehatan serta pengorbanan mereka menjadikan ladang pahalanya,” tambahnya.

Selain para tenaga kesehatan, 60 paket nasi briyani juga diberikan ke anak-anak yatim di yayasan pesantren Faturohman Binangun.

(Susi)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: