Pelaksanaan Kegiatan Mobiling System / Himbauan kepada Masyarakat terkait 3 M dalam Rangka Ops Yustisi 2020 berdasarkan Inpres No. 6 Tahun 2020

Pelaksanaan Kegiatan Mobiling System / Himbauan kepada Masyarakat terkait 3 M dalam Rangka Ops Yustisi 2020 berdasarkan Inpres No. 6 Tahun 2020

BINews

Subang,- Berdasarkan Inpres No.6 Tahun 2020 dan sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP. Teddy Fanani SIK,.MH.MM.,CHRA., melalui Kasat Reskrim Polres Subang AKP M. Wafdan Muttaqin, S.I.K., S.H., M.H.,melaksanakan kegiatan Mobiling System / Himbauan kepada Masyarakat terkait 3 M dalam Rangka Ops Yustisi 2020 berdasarkan Inpres No 6 Tahun 2020.

Jajaran Polres subang menghukum dengan pust up kepada warga yg tidak memakai masker, protokol kesehatan

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin 14 September 2020 pukul 21.00 di wilayah hukum Polres Subang

Kapolres Subang menyampaikan, pada hari Senin, 14 September 2020 Polres Subang bersama dengan Gugus Tugas dan instansi terkait, melaksanakan kegiatan Mobiling System / Himbauan kepada Masyarakat terkait 3 M dalam Rangka Ops Yustisi 2020 berdasarkan Inpres No 6 Tahun 2020.

” Kegiatan itu dilaksanakan tujuannya untuk memberikan pemahaman dan info kepada masyarakat bahwa kegiatan Ops Yustisi ini berdasarkan Inpres no 06 tahun 2020, “Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.” tutur Kapolres Subang.

Jajaran Reskrim Polres Subang melaksanakan Patroli Mobile baik secara Stasioner maupun Hunting terkait Kebijakan Pemerintah Tentang Penggunaan Masker Atau Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran wabah Covid-19.

Kemudian memberikan sanksi tegas kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker berupa penindakan Push Up, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pengucapan Pancasila, dll. 

Kegiatan di isi dengan pemberian Masker kepada Masyarakat yang tidak menggunakan Masker dan membubarkan Masyarakat yang berkerumun di tempat umum, dan di himbau agar segera pulang ke rumah masing-masing. 

Patroli dimulai Mako Polres Subang ke Lampu Merah Wesel terus ke Jl. Otista dan Lampu Satu serta Alun-Alun Kab. Subang ke Wisma Karya Subang selanjutnya ke Pasar Pujasera Subang dan Pasar Impres Subang dan berakhir di Mako Polres Subang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Subang bersama Kasat Sabhara Polres Subang, Perwira Polres Subang, Kapolsek Cijambe Polres Subang, Personel Polres Subang, Anggota dari Gugus Tugas, Dishub Kab. Subang dan Sat Pol PP Kab. Subang

(Yatiman)

Admin BIN

%d blogger menyukai ini: