Pelamar Belum Ada Yang Memenuhi Syarat : Pansel Perpanjang Jadwal Pendaftaran Calon Sekda

Pelamar Belum Ada Yang Memenuhi Syarat : Pansel Perpanjang Jadwal Pendaftaran Calon Sekda

Buletin Indonesia News
CIAMIS, —
Setelah dibukanya pendaftaran open bidding Calon Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis pada 28 September 2020 lalu dan berakhir pada 02 Oktober 2020, panitia seleksi Calon Sekda kembali memperpanjang pendaftaran terhitung mulai tanggal 05 sampai 07 Oktober 2020.

Berdasarkan surat Panitia nomor 811.1/07-pansel/2020 perpanjangan pendaftaran penerimaan lamaran dan berkas persyaratan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis, karena belum diperolehnya pelamar yang memenuhi persyaratan sebagaimana ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Berdasarkan surat resmi yang ditandatangani ketua Panitia Seleksi, Dr. Ir. H. Yerry Yanuar, MM  yang diakses melalui situs resmi BKSPDM di  https://bkpsdm.ciamiskab.go.id/, tercantum bahwa dalam rangka memberikan kesempatan yang lebih luas kepada Pegawai Negeri Sipil untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda), maka perlu dilakukan masa perpanjangan dan penyesuaian jadwal tahapan seleksi sebagaimana tersebut dalam pengumuman panitia seleksi terbuka  Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Ciamis nomor 811.1/02-pansel/2020 tanggal 25 September 2020 dari 05 Oktober sampai 07 Oktober pukul 15.15 WIB.

Namun, hingga saat ini Panitia Seleksi belum memberikan keterangan melalui website resmi tentang siapa saja kandidat yang sudah mendaftar sebagai peserta Open Bidding. (Agus**)

Tonton Juga :

Admin BIN