Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama dan Anggota Dewan Pengawas Perumda Bank Perkreditan Rakyat Galuh di Ciamis

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis menggelar acara Pelantikan dan Pemgambilan Sumpah Jabatan Bagi Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis serta Direktur dan Anggota Dewan Pengawas Perumda Bank Perkreditan Rakyat Galuh Ciamis, di Aula Setda Ciamis, Jawa Barat, pada (20/02/2023).

Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra mengucapkan selamat kepada para anggota yang baru dilantik.

“Saya atas nama Pemkab Ciamis mengucapkan selamat kepada anggota yang baru dilantik dan semoga amanah dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Yana mengatakan, jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan.

“Jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, hal tersebut harus diterima dengan penuh loyalitas dan keikhlasan mengabdi kepada Pemkab Ciamis,” katanya.

Yana menyampaikan, bahwa organisasi dapat berhasil bukan saja dari secara teknis. Namun, dari sisi lainnya yang harus dilakukan.

“Saya sampaikan bahwa kebehasilan organisasi bukan hanya teknis saja, tapi managerial dan pengawasan setiap kegiatan organisasi,”

Yana mengharapkan, para anggota yang baru dilantik agar bekerjasama dengan pemerintah dan dapat membantu mengembangkan perekonomian di Kabupaten Ciamis.

“Saya berharap dapat mewujudkan sinergitas dengan pemerintah, saja juga berharap perekonomian Kabupaten Ciamis dalam kondisi yang baik dan mudah-mudahan dengan perekonomian Kabupaten Ciamis kita dapat mengembangkan ekonomi ke arah yang lebih baik,”

Yana menitipkan pesan kepada para anggota agar disiplin dan menunjukan dirinya sebagai pemimpin yang profesional

“Saya menitipkan kepada para anggota yang baru dilantik agar senantiasa menjaga diri, loyalitas dan disiplin. Kemudian tunjukan anda pemimpin yang profesional, saya yakin dan percaya anda dapat mengemban tugas yang telah diberikan,” harapnya.

Pemkab Ciamis melantik Aep sebagai Bappenda, Dondon sebagai Asisten Daerah (Asda) 2 dan Hendra sebagai Asisten Daerah (Asda) 3.

(Reporter : *Tegar Anjar Abadi)