Pelantikan Pengurus PBSI Kota Cimahi Masa Bakti 2019-2023

Pelantikan Pengurus PBSI Kota Cimahi Masa Bakti 2019-2023

Buletin Indonesia News,

Cimahi, — Bertempat di Aula Darma Charaka Pusdikhub Kodiklatad Jalan Gatot Subroto No. 5 Cimahi Tengah telah dilaksanakan Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Cimahi Masa Bakti 2019-2023, Sabtu (29/02/2020).

Motto PBSI Kota Cimahi “Dengan Organisasi Yang Ringkas, Menumbuhkan, Bibit-bibit Atlet Bulutangkis Yang Tangkas”.

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus PBSI Kota Cimahi di laksanakan langsung oleh Ketua Umum Pengurus PBSI Propinsi Jabar Brigjen Pol. Ahmad wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M.,

Pelantikan pengurus PBSI Kota Cimahi Yadi Nurfendi, S.Sos. M.Si, M.M

Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Cimahi terpilih periode 2019 – 2023 Yadi Nurfendi, S.Sos. M.Si, M.M mengatakan bahwa pengurus PBSI Kota Cimahi telah dilantik secara resmi hari ini, kami bertekad untuk meningkatkan prestasi bulutangkis khususnya di Kota Cimahi Jawa Barat dan di kancah Internasional kita cukup berbangga diri karena saat ini kita mempunyai atlet juara dunia yang berasal dari kota Cimahi yaitu Antoni Sinisuka Ginting.

“Mari kita buktikan bahwa kita bisa mengharumkan nama baik bangsa dan negara, kegiatan hari ini bertemakan meningkatkan kualitas SDM organisasi dan pembinaan prestasi untuk mengembalikan kejayaan bulutangkis Jawa Barat Maka kami pengurus PBSI Kota Cimahi mempunyai organisasi yang ringkas menumbuhkan bibit-bibit atlet bulutangkis yang tangkas.

Ketua Umum pengurus PBSI Provinsi  Jawa Barat Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M.,dan untuk Ketua Umum Pengurus PBSI Kota Cimahi periode 2019 – 2023 di jabat oleh Kolonel Caj Yadi Nurfendi, Sos.,M.Si,M, Ipol.

Dalam Sambutannya Ketua Umum Pengurus PBSI Propinsi Jawa Barat Brigjen Po.Dr.Ahmad Wiyagus, S.I.K, M.Si. M.M menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus PBSI Kota Cimahi yg baru saja di lantik, apa yang kita lakukan ini merupakan hal yang sudah diatur dalam anggaran dasar anggaran rumah tangga yang ada di pasal 27.

“ini momen bagi kita untuk berpikir kedepan PBSI Kota Cimahi bisa mencari  bibit pemain bulutangkis yang berkualitas untuk memperkuat Jawa Barat dan bisa bertanding di kancah Nasional maupun internasional karena ternyata pelatih bulu tangkis yang ada di beberapa negara seperti Miyanmar, India, Jepang, Korea dan beberapa negara termasuk China pelatihnya berasal dari indonesia. Melalui Organisasi PBSI yang  ringkas akan menumbuhkan bulu tangkis yang tangkas dan  melakukan penguatan tingkat provinsi Jawa Barat. Mudah-mudahan kedepan PBSI akan semakin tertib baik dari segi administrasi maupun dari segi operasional karena persaingan bulutangkis di tingkat Internasional itu begitu sangat kompetitif tidak gampang pengurus-pengurus Kabupaten sebagai sektor yang terdepan untuk bisa mencari bibit-bibit pemain bulutangkis di tingkat kabupaten,” pungkas Ketua Umum Pengurus PBSI Provinsi Jawa Barat.

Pelantikan Pengurus PBSI Kota Cimahi dihadiri Ketua Umum Pengurus Provinsi PBSI Jawa Barat Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M., Walikota Cimahi Ir.H.Ajay Muhammad Priatna, MM, Kapolres Cimahi AKBP. Yoris M Yusuf diwakili Wakapolres Cimahi Kompol Widi Setiawan, SIK, Dandim 0609/Cimahi diwakili Kasdim Mayor. Inf. Sukanda, Danramil 0908/Cimahi Mayor. Inf. Wastra, Ketua Umum Pengurus PBSI Kota Cimahi Kolonel Caj. Yadi Nurfendi, S. Sos, M. Si, M. Ipol, serta para Pengurus PBSI Kota Cimahi, Kadispora Kota Cimahi, Ketua KONI Kota Cimahi, Danpussen, Danpusdik Kodiklatad beserta jajarannya dan Danramil Cicalengka Kapten Tedi.

(P/A)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: