Pembangunan Puskemas Limo Sambut Warga

Pembangunan Puskemas Limo Sambut Warga

Pembangunan Puskemas Limo Sambut Warga

DEPOK, BINews.com – Proyek Pembangunan Puskesmas Limo, yang dikerjakan PT. Tabungindo Noto Karya, selaku Kontraktor Pelaksana Pekerjaan, dan PT. Bahana Saka Utama, sebagai Konsultan Pengawas, dengan anggaran APDB Kota Depok senilai Rp. 2.747.907.200,00, dari Dinas Perumahan dan Permukiman Bidang Tata Bangunan Kota Depok, Selasa (10/11/2020).

Menurut Dani Konsultan Pengawas Pekerjaan mengatakan bahwa pekerjaan pembangunan Puskesmas Limo 2 lantai, mulai dikerjakan pada tanggal 3 September 2020, tanpa ada hambatan-hambatan serta berjalan secara lancar dankondusif. Sedangkan progress pekerjaan sudah berjalan 45 %,

“untuk mengejar target penyelesaian pembangunan tanggal 15 Desember 2020. Kami akan menambah pekerja agar dapat diselesaikan sesuai tanggal pelaksanaan,” bebernya.
Mengingat pekerjaan ini telah memasuki Musim Hujan, tetapi hal tersebut dapat diatasi dan tidak menjadi alasan bagi mereka dalam pelaksanaan untuk itu harus selesai tepat pada waktuna.

uken Pembangunan Puskesmas Limo, yang dikerjakan PT. Tabungindo Noto Karya, selaku Kontraktor Pelaksana Pekerjaan

Dikatakan Amir alhamdulillah warga setempat juga mendukung dalam pembangunan puskesmas ini, dalam pengerjaannya para pekerja tetap mentaati dan memperhatikan keselamatan dan kesehatan Kerja (K3).Mereka melaksanakan Safety meeting dan setiap pad hari Jumat dilaksanakan juga Safety Merting+Coffe Morning.

Dari Dinas juga tak luput terus memonitor dalam pelaksanaannya, bahkan berikan masukan dan arahan yang positif kepada pelaksana agar dapat selesai tepat pada waktunya.

(Lando)

Admin BIN