Pemda Majalengka Gelar Test Swab, Untuk Memutus Matarantai Penyebaran Covid-19

Pemda Majalengka Gelar Test Swab, Untuk Memutus Matarantai Penyebaran Covid-19

Bupati Majalengka H. Karna Sobahi dan wakil Bupati serta sekda Majalengka

MAJALENGKA, buletinindonesianews.com – Guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di lingkungan perkantoran Pemda Majalengka, menggelar tes swab massal dengan sasaran Kepala OPD dan Camat se-Kab. Majalengka, yang bertempat di Lap. Tenis Setda, Juma’t 14 Agustus lalu.

Kegiatan test swab massal tersebut di ikuti oleh seluruh Kepala OPD, Staf Ahli dan Asisten Daerah, serta Camat se-Kab. Majalengka kurang lebih berjumlah 63 orang dengan petugas kesehatan dari UPT Labkesda Dinas Kesehatan Kab. Majalengka. 

Menurut Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., mengatakan bahwa sesuai komitmen antara Bupati, Wakil Bupati dan juga Sekda untuk senantiasa memberikan pelayanan dan perlindungan kepada para pejabat pemangku kebijakan, dengan salah satunya sebagai bentuk perlindungan kesehatan kegiatan tes swab di kalangan para pejabat di lingkungan Pemkab Majalengka.

Pemkab Majalengka lakukan test swab pejabat sampai camat se- Majalengka

” pada intinya ingin melindungi dan memberikan rasa tenang dan nyaman kepada mereka serta juga tidak ada tekanan psikologis di tengah pandemi virus Covid-19 ini,” tuturnya.

Saya ingin para pejabat di Pemda Majalengka senatiasa sehat, apabila jika adanya yang terindikasi jadikan itu peringatan bagi diri sendiri untuk senantiasa lebih disiplin diri dengan selalu mentaati protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, sambung Bupati

dikatakan Bupati dengan mengamati kondisi eksisting saat ini penyebaran virusnya Covid-19 tidak memandang siapapun, tidak mengenal kapan dan dimana saja menularnya virus itu, oleh karena itu kita perlu untuk waspada dan senantiasa meningkatkan kewaspadan akan ancaman bahaya virus tersebut.

“Selanjutnya akan dilakukan juga tes swab massal kepada masyarakat terutama di wilayah-wilayah yang rawan kasus penyebaran Covid-19,” tutupnya.

(Emma/KOMINFO)

Admin BIN