oleh

Pemdes Jatra Timur Ajak Berdoa Supaya Pandemi Segera Berlalu

www.buletinindonesianews.com

SAMPANG, Jatim — Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-76, Pemdes Jatra Timur mengajak warganya untuk berdoa agar pandemi Covid-19 segera berlalu, hal itu diungkapkan Pejabatan (Pj) Kepala Desa Jatra Timur, Bambang Joko beserta jajaran Pemerintahan Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Jawa Timur setelah mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Yang ke-76, Senin (16/08/2021) di Aula Desa Jatra Timur.

“Mari Bersama kita Ciptakan persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara demi mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh sebagai referensi untuk bisa menghadapi persaingan global, Merdeka!,” katanya.

Menurut Joko sapaan akrabnya, biasanya pada momen peringatan kemerdekaan ke-76 RI sebelumnya dirayakan sangat meriah. Namun kali ini terasa kurang semarak, karena pada saat ini bangsa Indonesia masih dilanda musibah pandemi Covid-19.

“Karena masih masa pandemi, untuk merayakan momen ini terpaksa kurang maksimal, untuk itu saya menghimbau agar masyarakat tidak menggelar acara peringatan yang sifatnya menimbulkan kerumunan,” jelasnya.

Joko juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati peraturan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5M yaitu, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kita harus yakin bahwa semua musibah datangnya dari Allah SWT, dan kita selalu berdoa agar wabah ini segera terangkat dari muka bumi khususnya dari negara yang kita cintai bersama ini, NKRI” pungkasnya.

(dRe)

Editor : Neneng Tsamrotussa’adah

News Feed