oleh

Pemeriksaan Kembali Setnov Terkait Kecelakaannya

Buletin Indonesia News

Jakarta,– Penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya bakal memeriksa Setya Novanto alias Setnov terkait kasus kecelakaan di Permata Hijau, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (23/11/17). Nantinya, penyidik akan ‘jemput bola’ ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Iya rencananya siang ini, kita (penyidik) akan ke KPK,” ungkap Kasubdit BinGakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto.

Penyidik, lanjut Budiyanto, sudah mengirim surat kepada KPK guna meminta izin pemeriksaan Setnov terkait kasus kecelakaan lalu lintas yang ia alami. Surat tersebut dikirim Selasa (21/11/17) kemarin.

“Kalau enggak salah Selasa kemarin Kita kirim surat ke KPK dan diizinkan,” tambahnya.

Budiyanto sendiri yang akan memimpin sekitar enam orang penyidik dalam pemeriksaan tersebut. “Saya nanti juga ikut. Kan Saya Kasubdit Gakkum-nya,” ucap Budiyanto.

Meski demikian, Budiyanto belum mengetahui apakah pemeriksaan akan dilakukan di gedung KPK atau Rutan Negara Klas I Jakarta Timur cabang KPK. “Pokoknya nanti Kami ke KPK dulu, terkait lokasi pemeriksaan nanti akan ditentukan,” tambahnya.

Pertanyaan yang akan dilempar ke Setnov masih seputar peristiwa kecelakaan Toyota Fortuner yang menabrak tiang listrik. “Masih seputar itu,” pungkasnya.

Sumber : Merdeka

Komentar

News Feed