oleh

Pemkab Bangka Gelar Family Gathering Bersama Forkopimda dan ASN Pemkab Bangka

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Pemerintah Kabupaten Bangka bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah gelar silahturahmi dan Family Gathering di pantai matras Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (7/1/2023).

Mulkan katakan sambutannya “Kita hadir bersama-sama di Pantai Matras, pantai yang dimiliki Pemerintah Daerah, merupakan ruang publik. Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka mengucapkan terima kasih atas kekompakan dan kebersamaan yang telah kita rajut bersama,” ucap Mulkan.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka mengundang segenap Forkopimda Bangka, yang mana kita sudah melaksanakan kegiatan selama satu tahun ini pasti ada pekerjaan-pekerjaan berat yang kita lakukan bersama. Sehingga pada hari ini adalah kegiatan Family Gathering kita berkumpul bersama-sama melepas kelelahan kita, kejenuhan kita, dan rasa capek kita selama satu tahun kita melaksanakan kegiatan-kegiatan atau memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucar Mulkan.

“Dan juga kegiatan ini untuk meningkatkan tali persaudaraan karena pada hari ini semuanya berkumpul, para pegawai di lingkungan Pemkab Bangka mulai dari OPD, Kecamatan, Kelurahan di lingkungan Pemkab Bangka. Kami selaku Kepala Daerah mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda yang telah memberi dukungan support kepada Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan yang terbaik, yang prima kepada masyarakat di Kabupaten Bangka ini,” ungkap Mulkan.

“Tanpa ada dukungan dari pihak Forkopimda, dari teman-teman media, dan semua pihak, kami Pemkab Bangka tidak bisa bekerja dengan baik. Sehingga sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras kita bersama memberikan suatu dukungan dalam pelayanan pembangunan, ini semata-mata dukungan dari semua pihak bukan hanya dari Pemerintah Daerah saja,” jelasnya.

Tambahnya “Sehingga kami bisa membangun, merencanakan dan merealisasikan kegiatan di Pemkab Bangka tentunya kami dari Pemerintah Kabupaten Bangka mari kita bersama-sama saling bergandeng tangan bahu membahu memberi pelayanan yang terbaik dan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Kabupaten Bangka sehingga masyarakat merasakan suatu kepuasan terhadap pelayanan yang kita berikan dari Pemerintah Daerah dan Forkopimda kita,” katanya.

Family Gathering dihadiri Bupati Bangka Mulkan S.H.M.H., Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S.IP., M.Tr.IP ,Forkopimda Bangka, Wakil Ketua DPRD Bangka, Rendra Basri.Sekda Bangka, Asisten, Staf Ahli Bupati, Tenaga Ahli Bupati, para OPD, Kepala Kemenag Kabupaten Bangka, Danramil Sungailiat Para Pimpinan Perbankan, Direktur Rumah Sakit Kepala Badan, Sekretaris, Kabid, Camat, Lurah di lingkungan Pemkab Bangka.

(WW)