oleh

Pemkab Ciamis Gelar Acara Silaturahmi dan Audiensi Pasang Giri Mojang Jajaka

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar — Acara silaturahmi dan Pasang Giri Mojang Jajaka digelar di Ruang Op Room Setda Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Jum’at (13/01/2023) pukul 13.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh 30 Finalis Mojang Jajaka tahun 2022/2023, terdiri dari 15 jajaka dan 15 mojang

Aef Saefullah selaku Asda (Asisten Daerah) II Kabupaten Ciamis sangat mengapresiasi kegiatan Mojang Jajaka, ia mengaku menaruh harapan yang besar kepada para Mojang Jajaka.

“Kami Pemerintah Kabupaten Ciamis sangat mengapresiasi kegiatan Mojang Jajaka, banyak harapan dan besar harapan kami” ujarnya.

Aef juga mengharapkan, para Mojang Jajaka ini terlibat dalam proses pembangunan Kabupaten Ciamis dan memberikan dampak yang baik.

“Bahwa Kabupaten Ciamis terutama para mojang jajaka, mampu terlibat dalam proses pembangunan di Kabupaten Ciamis. Sehingga kami berharap memberikan dampak positif, jangan sampai jadi Mojang yang tidak bermanfaat,” harapnya.

Baca Juga : Ini Peran Mojang Jajaka di Kabupaten Ciamis

Foto: Kedatangan Mojang Jajaka Ciamis

Aef mengajak para Mojang Jajaka ini menjadi ciri khas Kabupaten Ciamis.

“Mari kita bangun sebuah icon Kabupaten Ciamis” ucapnya.

Selain dihadiri oleh 30 Finalis Mojang Jajaka Kabupaten Ciamis, acara ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ciamis, Kepala Bidang Kebudayaan dari Disbudpora Ciamis dan Pengurus Mojang Jajaka Ciamis.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya tidak bisa hadir dalam acara ini, karena ada acara yang tidak bisa ditinggalkan yaitu peninjauan lapangan di Kecamatan Panawangan yang terkena musibah dan memberikan bantuan kepada masyarakat Panawangan.

Baca Juga : Kepala Bidang Kebudayaan Ciamis Titipkan Pesan Kepada Para Finalis Mojang Jajaka

(Reporter : *Tegar Anjar Abadi & *Arrizal Adam Gunawan)