oleh

Pemkab Ciamis Terima Bantuan Dari Bank Galuh dan Bank Galuh Jabar

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar – Pemerintah Kanupaten (Pemkab) Ciamis menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Galuh dan Bank Galuh Jabar (BGJ).

Bantuan tersebut diarahkan untuk diberikan pada Rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang masing-masing mendapat Rp15.000.000 dari Bank Galuh dan Rp20.000.000 dari Bank Galuh Jabar (BGJ).

Bupati Ciamis Herdiat Suryana bersama Sekretaris Daerah H. Tatang dan kepala OPD terkait menerima bantuan tersebut secara simbolis di Joglo pendopo. Senin (7/11/2022). Herdiat juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kami ucapkan terimakasih atas kepeduliannya terhadap sesama terlebih kepada mereka yang benar-benar membutuhkan,” Ucap Herdiat.

Herdiat menuturkan, dengan adanya bantuan ini, bisa sedikit meringankan tugas pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat. Ia juga menjelaskan, pemerintah senantiasa memprioritaskan kesejahteraan masyarakatnya, salah satunya dengan bantuan-bantuan sosial melalui dinas terkait.

Herdiat juga berkata bantuan CSR yang diterima akan diberikan kepada masyarakat yang memang benar-benar berhak untuk menerimanya.

“Insha Alllah amanah ini akan kami berikan kepada yang benar-benar berhak menerimanya,” jelasnya.

Direktur Bank Galuh Jabar Drs. H. Asep Hermana berkata bahwa bantuan program CRS ini merupakan bentuk komitmen tanggungjawab Bank di bidang sosial.

“Kami akan terus meningkatkan kegiatan- kegiatan CSR yang sejalan dengan program kerja dari Pemkab Ciamis, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.