Pemkot pagaralam sambut kedatangan Pemkab Merangin Jambi

Pemkot pagaralam sambut kedatangan Pemkab Merangin Jambi

BINews

Pagaralam Sumsel,-Pemerintah kota pagaralam sumatera selatan kedatangan tamu dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin Provinsi Jambi yang dipimpin langsung oleh Plt Bupati Merangin H Mashuri, guna melakukan studi tiru ke Kota Pagar Alam. Penyambutan jajaran Pemkab Merangin disambut Sekda Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian di ruang rapat Besemah I Setdako Pagar Alam pada siang hari ini Kamis (05/11/2020).

Bupati Merangin H Mashuri, guna melakukan studi tiru ke Kota Pagar Alam

Dalam sambutannya Plt Bupati Merangin H Mashuri mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Pemkot Pagar Alam atas kedatangannya beserta jajaran. Dengan harapan habis kunjungan kerja ke Pagar Alam ini,bisa memperoleh ilmu dan pengalaman tentang sistem pertanian dan pengelolaan pariwisata Kota Pagar Alam, sehingga dapat diterapkan di daerah kami Kabupaten Merangin.

Sementara Sekda Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian dalam sambutannya memperkenalkan Kota Pagar Alam kepada jajaran Pemkab Merangin. Sekda mengatakan, Pagar Alam memiliki andalan dalam bidang pariwisata dan pertanian.

Selanjutnya Sekda menjelaskan wisata alam unggulan Pagar Alam seperti Gunung Dempo, Air Terjun dan wisata Megalitikum. Pagar Alam juga memiliki Agro wisata berbasis pertanian, salah satunya kebun jeruk gergah yang di tanam masyarakat,jadi kami juga dari pemerintah kota pagaralam mengucapkan terima kasih telah berkunjung ke kota pagaralam yang sejuk dan dingin pungkasnya.

(SBINews)

Admin BIN