oleh

Pencarian Setnov Berujung di Tiang Listrik

Buletin Indonesia News

Jakarta,– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas. Ia kini dilaporkan langsung dibawa dan dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Kecelakaan terjadi Daerah sekitar Jakarta Selatan. Mobil yang ditumpangi Setnov disebut menabrak tiang listrik.

Terhitung sejak saat itulah keberadaan Setnov tidak diketahui KPK. Fredrich bahkan menyebut Setnov dijemput orang tak dikenal sebelum penyidik KPK datang malam harinya. Sampai akhirnya Setnov mengalami kecelakaan pada Kamis sore di Jalan Permata  Berlian, Jakarta Selatan.

Setnov langsung dibawa ke Rumah Sakit Medika, Permata Hijau untuk mendapatkan perawatan. Tetapi insiden yang dialami Setnov tidak lepas dari kecurigaan.

Hal itu diungkapkan oleh kader Golkar sendiri, Yorrys Raweyai.

“Saya sudah dapat info (kecelakaan), cuma secara logika Ia ini Ketua DPR selalu berjalan dengan voorijder kan. Ada pengawalan depan belakang. Kalau kecelakaan tidak masuk akal menurut Saya,” kata Yorrys saat dihubungi, Kamis (16/11) malam.

Terlepas dari kecurigaan itu, Yorrys enggan menduga kecelakaan Setnov bertujuan untuk menghindari panggilan KPK.

“Saya mau berpikir positif aja,” kata Yorrys

Kuasa hukum Setnov, Fredrich Yunadi telah membenarkan kabar kecelakaan yang dialami Setnov.

Setya Novanto dalam pencarian Komisi Pemberantasan Korupsi. Kemarin, KPK sudah menerbitkan surat penangkapan dan penggeledahan.

Pada Kamis (16/11/17) kemarin, sejumlah penyidik KPK mendatangi rumah Setnov untuk menangkapnya, namun tidak menemukan Ketua Golkar itu. KPK hanya menggeledah rumah Setnov dan membawa sejumlah dokumen dari tempat itu.

Tujuan KPK menangkap Setnov untuk diperiksa  terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus korupsi e-KTP.

Sumber : CNN

Komentar

News Feed