Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Citanduy, Dilaporkan Hilang Sejak Kemarin

Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Citanduy, Dilaporkan Hilang Sejak Kemarin

BINews

Banjar, – Sosok mayat laki-laki lansia ditemukan Abdul kardi (64) warga yang tengah memancing dalam keadaan mengapung di sungai Citanduy, yang berlokasi di Cikadu Rt 19 Rw 8 kelurahan Karang Panimbal Minggu sekitar pukul 8.00 WIB (27/9/20).

Tim dari BPBD dan pihak kepolisan langsung mengevakuasi mayat tersebut dan dibawa ke ruang pemulasaraan jenazah di RSUD kota Banjar. Setelah dilakukan penelusuran, terungkap data korban merupakam warga dusun Cibeureum RT 8 Rw 3 desa Balokang kecamatan Banjar.

Petugas dari BPBD dan kepolisan saat mengevakuasi korban

Korban adalah Karsa (80) yang dilaporkan hilang sejak jam 14.00 WIB sabtu kemarin. Saat ditemukan, korban masih menggunakan pakaian lengkap. Hal tersebut disampaikan kapolsek Purwaharja Iptu Taufik Mauludiana, S.IP.

“korban ditemukan dibelakang tahu bungseng wilayah Cikadu kelurahan karangpanimbal oleh warga yang tengah memancing. Setelah dievakuasi ke ruang pemulasaraan jenazah, kami langsung menghubungi korban dan ternyata korban hilang sejak siang kemarin. Atas kejadian ini, keluarga menyatakan tidak akan melakukan outopsi dan sudah menerima peristiwa tragis ini,” pungkasnya.

Admin BIN